9

9.8K 415 24
                                    

Setelah turun dari taksi, Selena masuk kerumah dengan wajah kusutnya.

Kedatangan Selena langsung disambut oleh seekor anak anjing yang mulai mengendus-ngendus kaki Selena.

Selena menggendong anjing jantan itu. "Hai, Milky."

Milky, nama anjing itu. Selena memberi nama Milky karena bulunya yang putih.

Milky menjilati pipi Selena, membuat gadis itu tertawa kecil.

Fyi, Milky adalah satu-satunya 'makhluk' yang suka diajak ngomong sama Selena.

Kalau sama Milky, Selena bahkan ngomongnya gak sesingkat saat Selena ngomong sama temen-temennya.

Aneh, memang.

Padahal Milky hanya seekor anjing.

Selena duduk disofa dan meletakkan Milky diatas pahanya. Lalu ia mengelus kepala Milky yang tertutupi bulu yang sangat lebat.

"Udah makan?" Tanya Selena pada Milky, yang tentu saja tidak akan dijawab.

Milky menggonggong kecil. Entah artinya iya atau tidak.

Tiba-tiba Gerald--papa Selena, duduk disebelah Selena, membuat Selena menoleh.

"Lena, tangan kamu kenapa?"

Mata Gerald fokus ke kedua tangan putrinya yang luka akibat goresan pisau.

Keluarganya memang memangil Selena dengan 'Lena'. Berbeda dengan teman-teman Selena yang memanggilnya dengan 'Selena'.

Selena pura-pura tak dengar, ia malah asyik mengelus kepala Milky.

"Lena, jawab papa. Itu tangan kamu kenapa?"

Selena juga sebenarnya bingung mau jawab apa. Masa ia harus menceritakan kejadian tadi?

Tidak. Tidak mungkin.

Gerald sangat menyayangi Selena. Bahkan, ia adalah orang tua yang over protective.

Gerald mendesah pelan. "Kamu kenapa, sih, selalu nutup-nutupin masalah dari papa kamu sendiri?"

"Gak kok."

Gerald menggeleng-gelengkan kepala ketika melihat tingkah putrinya.

"Kamu udah makan?"

Selena menggeleng pelan.

"Dari pagi belum makan!?"

Selena menggeleng lagi.

Gerald menghela napas, "makan, sana. Ada kentang sama milkshake tuh."

"Hm," jawab Selena, tapi tidak bangkit dari sofa.

"Lena, makan." Kali ini, nada bicara Gerald terdengar tegas.

"Hm,"

Akhirnya Selena menuju meja makan sambil menggendong Milky. Ketika ia ingin mengambil satu kentang, ia tidak jadi mengambilnya saat Gerald berkata,

"Abis pegang anjing, cuci tangan dulu."

***

Selena menjatuhkan tubuhnya diatas ranjang. Lalu ia mengecek HPnya yang dari tadi belum di cek sama sekali.

Justin Bieber added you as friend.

Mata Selena membulat ketika melihat nama Justin di HPnya.

Dari mana dia dapet id Line gue? Batinnya.

Justin Bieber: hai, Cecanju♥

Justin Bieber: lagi ngapain, yang?

Cold Girl (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang