Azekk Cold Girl ud chapter 15 aja nih wkwk cpt bgt yak
●●●
"Mau ngomong apa?" Tanya Selena.
Nathan bingung. Apa ia harus mengatakannya sekarang?
"Eh..anu--"
"Anu, apa?" Selena mengerutkan keningnya.
Nathan menggigit bibir bawahnya, "Aduh, gimana cara ngomongnya ya?"
"Buru, ngomong. Kalo ga mau ngomong, gue cabut sekarang aja."
"Ih, jangan."
"Makanya ngomong, buruan."
Nathan mendesah.
Ia bahkan belum meminta izin dengan si dia.
"Justin suka sama lo." Ucap Nathan sambil menunduk.
Mata Selena membulat seketika. Ia tidak percaya kalau cowok sepopuler Justin bisa menyukai cewek sedingin Selena.
Selena tertawa kecil, "Jangan bercanda, Nat."
"Gue gak bohong, Sel. Sumpah, Justin--"
"Jangan bercanda." Ucap Selena tegas. "Gue gak suka bercanda."
Sebelum Nathan menjawab lagi, seorang pelayan datang sambil meletakkan pesanan mereka berdua diatas meja.
Setelah pelayan itu pergi, Nathan melanjutkan obrolannya dengan Selena lagi.
"Sumpah, Sel, gue ga boong. Gue berani sumpah demi Tuhan, Sel!"
Selena bingung. Di satu sisi, ia senang karena Justin menyukainya. Dan disisi lain, ia sudah tidak mau lagi berhubungan dengan cowok manapun.
Ia menggigit bibirnya. Padahal sejak kelas 8, ia sudah menganggap bahwa cowok itu iblis.
Tapi, kenapa tiba-tiba perasaan ini datang lagi?
"Sel, gue gak maksa lo buat suka sama dia. Gue tau, lo nganggap cowok itu iblis. Jadi gue--"
"Sekarang, gue mau tanya." Ucap Selena. "Kenapa malah lo yang kasih tau perasaan Justin ke gue? Kenapa bukan Justin sendiri?"
Nathan menghela napas. "Gini, Sel, gue itu mau pindah sekolah ke Jerman."
Selena membelalakkan matanya. Ia sungguh tidak percaya kalau cowok yang sangat tulus menyayanginya sejak mereka kelas sembilan, harus pindah ke Jerman secara tiba-tiba.
"Apa hubungannya Justin sama keberangkatan lo ke Jerman?" Mendadak, air mata Selena mengalir begitu saja.
Entah kenapa, tapi ia menyesal telah menolak Nathan yang selama ini menyayanginya.
Bahkan, Nathan merelakan Selena bersama Justin. Sampai-sampai ia berani mengatakan ke Selena bahwa Justin menyukai cewek itu.
"Emang gak ada hubungannya." Jawab Nathan. "Tapi bagi gue, Justin kelamaan. Gue ga mau lo digantungin terus sama dia. Jadi, sebelum gue berangkat, lebih baik gue yang ngasih tau aja."
"Di gantungin gimana maksud lo?"
"Emang lo gak ngerasa kalo Justin itu lagi pdkt sama lo?" Tanya Nathan.
"Gak."
"Sel, lo juga suka kan sama Justin?"
Deg.
Pertanyaan itu...
Tanpa menunggu jawaban dari Selena, Nathan sudah mengerti.
"Nah, kalo gitu, lo terima dia. Jangan biarin dia sakit hati sama kayak gue." Ucap Nathan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl (✔)
Fanfiction[MALES NGEREVISI] "Cewek jutek itu ngeselin, sukanya bikin penasaran terus, mana ngangenin lagi. Plus, sekalinya dia senyum, behh manis banget, man! " -Justin. Di mata Justin, Selena adalah cewek yang jutek, dingin, dan irit saat bicara. Tapi bagi J...