"Justin, kamu ngapain?" tanya Selena bingung ketika melihat kekasihnya berdeham beberapa kali.
"Oh, ini sayang, aku lagi latihan buat mempromosikan sesuatu."
"Promosiin apa?"
"Nah, makanya kamu dengerin ya." Justin menarik napas dalam-dalam, lalu menghembuskannya. Ia terdiam sejenak.
"Jadi guys, di antara kalian, ada gak yang suka Magcon?" tanya Justin tiba-tiba.
"Kenapa nanyain itu?" heran Selena.
"Udah, kamu dengerin aja ya." Justin terkekeh pelan, lalu kembali menghadap para pembaca.
"Jadi, ini untuk kalian para pembaca kisah gue ini yang berjudul Cold Girl dan yang ditulis oleh penulis wattpad bernama giantpasta. Gue disini pengen nanya, kalian tau Magcon gak?"
Krik krik krik.
"Sayang, kamu tau Magcon?" tanya Justin kepada Selena yang masih terbengong-bengong.
Selena menggeleng. "Kaga."
Justin menggeleng-gelengkan kepalanya. "Yaampun, masa gak tau Magcon?"
"Oke, kalo kalian gak tau, disini bakal gue kasih tau. Magcon itu berisi cowok-cowok ganteng yang bernama Shawn Mendes, Cameron Dallas, Nash Grier, dan lain-lain. Tau mereka, kan?"
"Kalo gak tau, waduh, berarti kalian ini kudet alias kurang update!" lanjut Justin. "Oke, daripada buang-buang waktu, langsung aja gue kasih tau tujuan gue sekarang ya!"
"Jadi, di sini gue pengen nge-promote cerita baru emak gue--ralat, bukan Mama Clara, tapi emak gue yang bernama giantpasta, si penulis kisah gue dan Selena yang kalian baca sekarang!"
Melihat kekasihnya yang terlalu asik dengan pembaca, Selena berdecak kesal karena merasa dirinya dicuekin.
"Jadi guys, judul cerita barunya adalah She's MINE!!! Kalian bisa cek di works giantpasta ya!"
Justin berdeham sekali lagi. "Jadi, bagi kalian yang suka Cameron Dallas, kalian wajib untuk membaca ceritanya. Dan ataupun ada teman kalian yang suka Cameron Dallas, kalian wajib mempromosikan ceritanya ke teman kalian yaaa! Hehehe."
Selena mengernyit. "Emang ceritanya bagus, Tin?"
Justin menjawab. "Kalo soal bagus atau enggaknya, jangan tanya gue dong. Baca aja sendiri, punya mata kan?"
Selena memukul lengan Justin keras. "Apaan sih!"
Justin nyengir. "Okelah, Selenaku sayang, mending aku anter kamu pulang ke rumah ya. Kamu pasti capek kan?"
Selena mengangguk.
"Okelah, para pembaca Cold Girl, gue dan Selena mau cabut dulu. Inget ya, kalo kalian suka baca cerita bergenre teenfiction ataupun kalian suka Cameron Dallas, kalian wajib baca cerita yang gue promosiin tadi. Yah, walaupun baru prolognya doang sih. Bye, bye, readers! Justin sama Selena cabut dulu ya! Sampe ketemu lagi!"
...
...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Girl (✔)
Fanfiction[MALES NGEREVISI] "Cewek jutek itu ngeselin, sukanya bikin penasaran terus, mana ngangenin lagi. Plus, sekalinya dia senyum, behh manis banget, man! " -Justin. Di mata Justin, Selena adalah cewek yang jutek, dingin, dan irit saat bicara. Tapi bagi J...