Chapter #27 Cinta Pertama!

4.4K 339 14
                                    

 “Gila! Liat senyumnya aja hati gue langsung meleleh, Bro. Malah lutut gue yang jadi lemes pas tadi malem nggak tega bentakkin dia,” ungkap Geo tentang salah seorang peserta yang lagi ngehits jadi objek pembicaraan panitia cowok.

“Kalo gitu gue menang satu langkah.”

“Menang gimana maksud lo?” balasnya pada Robby.

“Gue yang nahan badannya pas dia mau pingsan di pos 2. Rejeki emang nggak ke mana!”

“Tai! Menang banyak lo co’ek!”

“Yaelah, segitu doang lo ributin. Cewek kagak cuman dia juga kali.”

“Yang ngomong nggak sadar diri. Lo kira gue nggak ngeliat waktu lo modus pake pegang-pegang tangannya pas arung jeram tadi! Gue keplak juga lo pake arang!”

“Semua adil dalam cinta dan perang,” Farhan memejamkan mata, menghayati kalimatnya sendiri.

“Awww awwwhh adoohhh!!!”

Laki-laki itu terperanjat ketika Aga tiba-tiba melempar ubi rambat yang baru saja selesai dibakar ke tangannya. Sontak ia melempar-lempar ubi rambat di tangan dan kaosnya. Masih panas naudzubbilllah!

“Kampret lo, Ga! Anjing! Melepuh tangan gue bego! Sialan lo!” makinya.

“Tangan lo penuh dosa, cuy,” tawa Dimas.

Ical langsung menyahut, “Tangan kebanyakan gatel kudu wajib dienyahkan! Musnahkan!”

“Belagak kagak suka, tapi ada kesempatan lo pegang-pegang juga si manis jembatan depok! Ana keplak juga tuh otak mesum, baru tau ente!”

“Setia dong lo jadi cowok! Si Tari mau lo ke manain ntar?!”

“Tari siapa, njing?! Ngaco lo pada!”

“Ya, Tari lah. Tangan sendiri maksudnya!” tawa Dimas meledak diikuti yang lain.

“Udah pada selesai, Ca?” tanya Dimas begitu Caca muncul sambil menguncir rambut dan duduk di sampingnya.

“Belum. Paling sejaman lagi juga kelar. Pinggang gue udah retak-retak. Biarin panitia yang lain aja yang ngurus. Kak Andrew juga di sana,” jawabnya.

Dimas menyodorkan ubi rambat yang sudah matang pada Caca. “Lo mau?”

Namun belum sempat Caca menerimanya, Aga yang duduk di seberang sudah lebih dulu memanggil Caca dan melempar sesuatu pada gadis itu. Refleks Caca menangkapnya dengan tepat.

Thanks,” ucapnya menerima ubi rambat yang sudah hangat dari Aga. Dimas memutar bola matanya.

“Lo masih mendingan. Nah gue dulu, sama kak Attar disuruh ngomong sama Erwin pake bahasa jawa, si Erwinnya pake bahasa Thailand! Karena gak nyambung-nyambung dan misi kita akhirnya gak selesai, akhirnya kita dua diiket di pohon pisang ampe magrib!” cerita Ical, mengingat-ingat pengalaman ospeknya dulu yang dibuat malu di depan orang banyak.

“Emang lo disuruh ngapain sama kak Attar?”

“Disuruh bahas kakak kelas yang bodinya paling bohay dulu!”

“Anjirrrrr!”

“Kesel gue ama sih Erwin. Gue sampe goyang-goyang pinggul dia nggak ngerti-ngerti juga maksud gue! Pas ditanya sama sih Attar, eh dia bilang gue lagi bahas utang negara yang bikin harga susu jadi naek! Kan kampret tuh anak!”

Tawa langsung pecah.

“Baru juga segitu. Nah gue bayangin, coba! Gue disuruh nembak ketos dulu, cuy! Kak Andrew! Anjing nggak tuh?! Gue cowok disuruh nembak cowok?! Pake bunga lagi! Gimana tuh ketos nggak langsung pucet pas gue kejar?! Kan babi banget yang ngasi gue misi kek gitu! Mana nafsu banget gue ngejarnya?”

LANGIT JINGGA (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang