n a p a l e D

3.2K 175 11
                                    

Sandi : Yank, nanti aku gak bisa jemput kamu ya? Aku harus nganterin Mama kebandara.

Yana langsung mengetikkan balasan untuk line Sandi.

Yanamut : Iya, gapapa yank. Salam buat Mama kamu ya?

Sandi : Oke deh. Besok aku jemput 😘

Yana tersenyum, tak membalas line Sandi lagi. Ia membuka grupnya.

3 Serangkai
(3)

Yanamut : Haloooo

Yanamut : Kalian lagi dimana?

Indahhh : Dikelas, lagi nagih uang kas.

Evansin : Dikelas, lagi dipalak sama Indah.

Yana terkekeh. Ia mengetik lagi.

Yanamut : Jamkos bukan?

Evansin : Ho'oh. Lo juga?

Yanamut : Iya nih, denger-denger sih guru-guru pada rapat.

Evansin : Wah kalo gitu gua mau kekelas Sinta ah. Bubay sayang-sayangku 😜

Indahhh : Evan asem. Ditagih malah kabur. Temen lo tuh, Yan.

Yanamut : TEMEN LO JUGA!!

Indahhh : Wehh nyantai dong boss.

Yana jadi tak mood dengan Indah. Ia memilih untuk beralih pada chat dari Deni yang sering ia abaikan.

Deniii13 : Semangat, besok kita masuk sekolah lagi.

Deniii13 : Gak sabar pengen ngeliat lo

Deniii13 : Kangen pacar orang, gapapa kan?

Deniii13 : Jangan lupa gosok baju, Yan.

Deniii13 : Jangan lupa siapin buku

Deniii13 : Jangan lupa tidur teratur.

Deniii13 : jangan lupa jalan kesekolah ya?

Deniii13 : jangan pulang larut malam, kalau jalan sama pacar lo

Deniii13 : Jangan benci sama gua

Deniii13 : Gua gak maksa lo balas perasaan gua, gua cuma pengen ada didekat lo

Deniii13 : Jadi, jangan suruh gua ngejauhin lo

Deniii13 : Karena gua, sayang banget sama lo 😊

Yana sedikit bawa perasaan. Selama ini Deni sangat baik dengannya, Yana tau itu karena dia dan Deni dulu satu kelompok saat mos. Yana juga dulu dekat dengannya sampai ia jadian dengan Sandi dan setelah itu Deni mengungkapkan perasaannya.

Yana jadi cuek bukan karena ilfeel dengan Deni. Dia hanya tidak ingin, Deni menjadi PHO dihubungannya yang sudah ia jalin selama setengah tahun ini. Ia berpikir untuk sedikit menjaga jarak dengan Deni, karena kalau tidak, khawatirnya Deni akan merasa Yana juga ada perasaan dengannya.

Yana juga berusaha konsisten. Ia sudah memiliki Sandi yang berarti ia tak boleh dekat lagi dengan Deni. Satu hal yang ia takutkan ketika ia memilih untuk tetap dekat dengan Deni, ia takut hatinya akan berpaling.

Sandi adalah tipe cowoknya sedari dulu. Dia adalah cowok yang sangat mengerti dan bisa mengatasi cewek moody sepertinya. Ia merasa beruntung bisa menjadi pacar Sandi. Dan dia tidak mau menyesal dengan pilihannya sendiri.

DENIALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang