part 4

15.4K 1.3K 136
                                    

•HELLO! sebelum membaca, biasakan untuk vote dan juga comment ya chingu💖 semakin banyak yang ngevote dan comment , semakin cepat aku updatenya💖

Happy reading chingu~

***

Yoomi tengah berbaring di samping Yoongi. Pria itu masih belum sadar sejak Jimin memukulinya habis-habisan.

"Hei..bangunlah..kau sudah terlalu lama tertidur seperti ini Yoon..hiks..hiks.."

Sudah tiga jam Yoomi terisak dengan tangisnya. Saat ia berhasil menyuruh Jimin keluar dari rumahnya , dengan susah payah ia merangkul Yoongi naik ke lantai dua , lantai di mana kamarnya berada.

Tangan Yoomi bergerak untuk mengelus surai sang suami. Tangan Yoomi yang lain masih setia mengompres luka memar yang di akibatkan oleh Jimin tadi.

"Eeugh.."

Kedua mata Yoomi membulat dengan sempurna saat ia mendengar lenguhan yang keluar dari mulut Yoongi.

"Hei..kau sudah sadar? katakan padaku jika kau merasa sakit.."

Perlahan Yoongi membuka kedua matanya. Objek pertama yang ia lihat adalah Yoomi , wanita yang sakit karenanya.

Tangan Yoongi bergerak untuk menggapai wajah Yoomi. Ia mengelus wajah Yoomi dengan penuh perasaan.

"Kenapa kau menolongku?"

Yoomi terperanjat mendengar pertanyaan Yoongi. Sedangkan matanya masih menatap tangan Yoongi yang berada di wajahnya.

"Bukankah aku adalah istrimu? memangnya apa aku salah jika aku menolongmu? kau kan suamiku. Itu adalah kewajibanku untuk menolongmu dan juga membantumu."

Cairan bening telah lolos dari kedua sudut mata Yoongi. Sejujurnya Yoongi terkejut dengan jawaban Yoomi.

Dia benar-benar terluka. Batin Yoongi.

"Bisa bantu aku untuk duduk?" Pinta Yoongi pada Yoomi.

Yoomi tersenyum sebelum ia mengangguk. Tangan Yoomi memegang tangan Yoongi untuk membantunya duduk.

"Hati-hati.."

Setelah Yoomi berhasil membantu Yoongi , ia meraih bantal untuk Yoongi bersandar pada headboard ranjangnya.

"Terima kasih Go Yoomi."

Yoomi mengangguk disertai senyumannya yang sangat manis.

"Yoongi-ah.." Panggil Yoomi lirih.

"Ya?"

"Aku rindu ayahku."

***

Yoomi sedang berkutat dengan dokumen-dokumen yang harus ia tanda tangani. Sesekali ia melirik Taehyung yang sedang membantu Jungkook menyelesaikan pekerjaannya.

"Taehyung-ah , dimana Jimin?" Tanya Jungkook yang mampu membuat Yoomi menatapnya.

"Aku tidak tahu. Sejak jam 9 malam kemarin dia sudah tidak membalas pesanku. Menyebalkan sekali anak itu." Jawab Taehyung yang membuat kening Yoomi mengkerut. Pasalnya , Yoomi juga khawatir dengan keberadaan Jimin saat ini.

Dimana pria itu? Tanya Yoomi dalam hati.

"Tadi pagi aku juga ke apartementnya tapi saat aku masuk ke dalam tidak ada siapa-siapa. Apa dia sedang berlibur?"

Tears Of Marriage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang