part 16

8.7K 920 77
                                    

BIASAKAN UNTUK VOTE DAN COMMENT YAAA❤️💚💛💜

***

Sudah lima jam lamanya Yoongi menemani calon istri keduanya berkeliling di salah satu pusat perbelanjaan yang ada didaerah Gangnam. Apa kalian tahu? kedua tangan Yoongi sudah dipenuhi berbagai macam kantung belanjaan dari brand yang berbeda.

Tangan kirinya memegang enam kantung belanjaan, sedangkan tangan kanannya memegang tujuh kantung belanjaan. Semua belanjaan ini milik Hara. Berbagai macam toko ia datangi dan membeli barang sesuka hatinya.

"Oppa, kurasa kita harus segera mulai membeli keperluan untuk baby Min." Ujar Hara sembari memeluk lengan Yoongi.

"Apa tidak terlalu cepat?"

"Oppa! kita harus mempersiapkannya dari jauh-jauh hari! bagaimana kalau kau lupa membeli semua keperluan anak kita?"

"Tapi kita mau membawanya bagaimana lagi? lihatlah tanganku sudah penuh dengan semua belanjaanmu. Bagaimana kalau besok kita kembali kesini lagi?" Biarkan Yoongi merayu calon istrinya ini. Ia benar-benar lelah hari ini. Menyusuri pusat perbelanjaan sebesar ini bukanlah hal yang disukainya.

Merasa tidak setuju dengan saran yang Yoongi berikan, dengan cepat Hara memasang wajah kesalnya. Kalau sudah begini, mau tidak mau Yoongi harus menuruti semua kemauannya.

"Baiklah, kita akan membeli semuanya hari ini."

***

Kedua kaki Yoongi sudah mulai tak bertenaga lagi. Sudah tujuh jam ia berada di tempat terkutuk ini. Ia masih harus menemani Hara berkeliling untuk membeli kebutuhan calon baby Min.

"Oppa, lebih bagus warna hitam atau kuning?" Tanya Hara pada Yoongi yang kini sedang duduk di kursi yang tak jauh dari tempat dimana Hara berada.

"Aku lebih suka hitam."

"Hitamnya jelek. Lebih baik kita ambil warna kuning saja. Baiklah, aku mau yang ini." Ujar Hara pada salah satu karyawan yang dari tadi melayaninya.

Yoongi memutar kedua bola matanya dengan malas. Ia hanya menatap Hara yang kini sedang berada di bagian stroller bayi.

Gila!

Hara sudah gila! ia menyuruh karyawan itu untuk menjejerkan lima stroller yang terbaik. Yoongi hanya bisa menatap stroller itu dengan datar.

"Baiklah, aku akan membeli satu yang warna merah dan satu yang warna biru." Ujar Hara pada karyawan itu lagi. Kini Hara melangkahkan kakinya menuju lorong khusus pakaian bayi.

Yoongi tak mengerti setan jenis apa yang memasuki tubuh Hara. Yoongi menggelengkan kepalanya dengan kedua mata yang terpejam saat melihat Hara mengambil pakaian bayi seenaknya. Yoongi paham betul kalau Hara tak bisa menahan dirinya untuk tidak membeli barang yang menurutnya lucu. Jika ada barang yang menggemaskan, Hara harus segera membeli barang itu bagaimanapun caranya.

Boros bukan?

"Oppa, astaga! kenapa kau tidak membantuku mencari keperluan bayi kita? apa kau tak menyayanginya lagi?" Tuduh Hara karena kesal melihat Yoongi yang terus saja duduk tanpa berniat membantu Hara sedikitpun.

"Hara-yya, aku lelah. Lebih baik kau saja yang mencarinya. Kau tahu sendiri selera kita berbeda jauh. Aku tak mau kita bertengkar hanya karena perbedaan pendapat."

Tears Of Marriage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang