part 20

10.7K 1.1K 207
                                    

Yoomi memandang pantulan dirinya didepan cermin. Ucapan Jungkook kemarin pagi masih terus berterbangan di otaknya.

"Bocah gila! mudah sekali ia mengatakan hal seperti itu." Gumam Yoomi sembari membuat bibirnya menjadi melengkung kebawah.

Tok!

Tok!

"Ya. Masuk."

Yoomi dapat melihat Taehyung yang memasukan kepalanya di sela-sela pintu yang terbuka. Ingin rasanya ia melempar Taehyung ke benua antartika dan berharap agar pria gila itu tidak kembali lagi.

"Noona, kau sudah siap?"

Pertanyaan yang Taehyung lontarkan untuknya berhasil membuat Yoomi menunduk. Benar. Hari ini ia akan datang ke pernikahan Yoongi dan Hara setelah ia merayu Jungkook untuk memberinya izin.

"Taehyung-ah, masuklah. Jangan terus-terusan menyelipkan kepalamu di pintu. Aku bisa saja menutup pintu itu agar kepalamu terjepit."

Taehyung bergidik ngeri mendengar ancaman Yoomi yang menyeramkan. Ia segera memasuki kamar Yoomi dengan langkah ragu.

"Noona, k-k-kau sangat c-ca-cantik dengan dress putih gading itu." Puji Taehyung yang berhasil membuat Yoomi tersenyum licik. Ia tahu betul Taehyung hanya akan memuji dirinya kalau ia ingin selamat dari marabahaya.

"Terima kasih. Oh iya, apa Jungkook sudah siap?"

"Sudah. Ia sedang duduk di sofa."

"Baiklah. Ayo kita berangkat sekarang. Acaranya akan dimulai satu jam lagi."

"Noona, aku tahu kau sedang menghalangi air matamu yang seharusnya keluar dari tadi." Gumam Taehyung saat Yoomi sudah keluar terlebih dahulu dari kamarnya.

***

"Mi-yya, apa kau sungguh-sungguh ingin datang ke acara pernikahan Yoongi?" Tanya Jungkook yang membuat dirinya mendapat jitakan kecil dari Yoomi.

"Kemarin kau memanggilku noona, sekarang kau hanya memanggilku dengan nama. Cih.. menyebalkan."

"Ya! kemarin aku hanya sedang tersiram emosi!"
"Sudah jangan mengalihkan pembicaraan. Jawab aku. Apa kau ingin datang ke acara pernikahannya?" Lanjut Jungkook yang dibalas anggukan oleh Yoomi.

"Terus saja halangi air matamu itu sampai matamu bengkak sebengkak otak Taehyung."

PLAK!

"Aku tidak melakukan kesalahan apapun denganmu hari ini! tapi kenapa kau selalu saja mengataiku seperti itu?! eoh?" Kesal Taehyung karena Jungkook mengatai otaknya bengkak. Ia yang tadi sedang tiduran di mobil bagian belakang dengan kursi yang sengaja dilipat oleh Jungkook harus bangun untuk memukul pundak Jungkook.

"MWO?! KAU MEMUKULKU?!" Bentak Jungkook yang membuat supir pribadi Yoomi mengerem mendadak sehingga itu membuat Taehyung terdorong kebelakang.

"Aish..terus saja kau memarahiku! kau sangat menyebalkan! aku akan mengutukmu!"

"Aku yang terlebih dahulu mengutukmu."

***

Setelah setengah jam perjalanan menuju tempat dimana Yoongi akan melaksanakan pernikahannya dengan Hara, akhirnya Yoomi,Jungkook dan Taehyung sampai ditempat ini.

Yoomi melihat Jimin yang sedang berdiri dengan tangannya yang memainkan ponselnya. Yoomi bersumpah ia tak berbohong kalau hari ini Jimin benar-benar tampan dengan pakaian black suitnya.

Tears Of Marriage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang