~Hallo! ayo sebelum baca budayakan vote dan comment yaa💖 terimakasih!~
~Happy reading chingu❤️~
***
Sudah dua jam lamanya Yoomi tak berkutik di hadapan Yoongi. Oh tidak! Yoomi bukan hanya berhadapan dengan Yoongi saja saat ini. Tapi wanita kedua Yoongi juga berada disini. Tepatnya di samping Yoongi.
Lee Hara.
Ingin rasanya Yoomi memberitahu padanya dengan cara kasar kalau ia tak pantas memasuki masalah rumah tangga orang lain. Tapi Yoomi tak bisa berbuat apa-apa karena Hara selalu berada di dalam perlindungan Yoongi.
"Yoomi-ah." Keheningan telah hilang begitu saja saat Yoongi memanggil Yoomi. Oh ayolah! jangan membuat Yoomi terluka lagi saat ini. Hatinya terlalu lelah untuk menangis.
"Ya?" Jawab Yoomi tanpa menatap Yoongi. Ini menyebalkan bagi Yoongi. Pada dasarnya pria itu tidak suka jika lawan bicaranya tak menempatkan pandangannya pada dirinya.
"Tatap aku."
Perintah yang terdengar dingin namun masih tak di gubris oleh Yoomi. Wanita itu masih terpaku pada objek yang ada di hadapannya saat ini. Ia hanya bisa menatap segelas teh hangat yang dari tadi sama sekali belum ia minum sedikitpun.
\BRAK/
Yoomi sedikit terkejut melihat Yoongi menendang meja. Yoomi tahu kalau Yoongi sedang marah karena ia tak mau menatapnya saat sedang menjadi lawan bicaranya.
"Kubilang tatap aku! aku ingin bicara!"
Pada akhirnya Yoomi mengalah. Jika sudah begini ia harus mau menatap suaminya saat sedang bicara.
"Apa yang ingin kau bicarakan? jangan mengulur waktu." Ujar Yoomi dengan nada ketus.
Yoongi yang mendengar nada tak suka dari Yoomi langsung mendecih. Tak lupa ia menyelipkan senyuman remeh untuk Yoomi.
"Aku ingin menikah dengan Hara."
***
Yoomi sedang memeluk kedua lututnya sembari bersandar di headboard ranjangnya. Tak henti-henti air mata itu keluar dari kedua mata bulatnya.
"Hiks..hiks..apa lagi ini Tuhan? bisakah kau hentikan permainan takdir konyol ini?"
Biarlah untuk saat ini Yoomi menanggung beban seorang diri. Ia benar-benar tidak ingin Jungkook dan Taehyung mengetahui ini semua.
Ini akan menjadi sangat rumit.
\CEKLEK/
Yoomi menatap pintu kamarnya yang terbuka dan mendapatkan Yoongi sedang menatapnya dengan tatapan yang sungguh berapi-api.
Yoomi kembali memeluk kedua lututnya. Kali ini air matanya semakin banyak yang keluar. Takut. Ia takut Yoongi akan membahas pernikahan dia dan Hara lagi. Ini terasa sangat menyebalkan.
"Go Yoomi."
Pendengaran Yoomi tidak salah. Yoongi memanggilnya. Yoomi pun merasakan ada yang mengusap punggungnya. Itu pasti adalah tangan Yoongi.
"Tolong lihat aku."
Yoomi menggigit bibirnya dengan sekuat tenaga yang ia miliki. Ia menahan isakan yang akan keluar. Ia tak ingin Yoongi tahu kalau ia sedang menangis. Yoongi bisa marah. Ia tak ingin suaminya marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears Of Marriage
FanfictionYoongi memberikan Yoomi sebongkah cinta setelah perceraian mereka terjadi. Dulu pria bermarga Min itu sama sekali tak mencintai Yoomi. Sama sekali tidak. Lalu, akankah Yoongi dapat kembali pada Yoomi setelah mereka resmi bercerai? Itu adalah rahasia...