HAI! sumpah maaf banget TOM kayanya tamat di awal/akhir bulan Mei. Karna sumpah deb beb ini aku masih ada sesuatu yang harus aku tuntasin makanya aku jadi nunda tamatnya TOM😭 dan untuk cerita yang lainnya akan mulai beroperasi lagi minggu depan yeaaaay✨💗💗
MAAF SUDAH MENUNGGU LAMA!!VOTE COMMENT YAA❤️❤️
Double update for today?
***
Hari ini adalah hari pernikahan Jinbi dan juga Taehyung. Jantung pasangan Kim ini tengah berdetak kencang karena rasa gugup yang semakin memuncak walau mereka berada di ruangan yang berbeda.
"Bi-yya, sudah kubilang untuk tidak gugup. Kau hanya perlu berjalan dialtar, lalu setelah itu menggenggam tangan Taehyung, lalu mengucap janji suci, lalu berciuman. Sudah itu saja, tidak ada lagi yang harus kau lakukan didepan nanti."
Jinbi beralih untuk menatap Hara, "Unnie, aku benar-benar takut dan juga gugup. Aku takut jika semua ini tidak berjalan dengan lancar."
Yoomi menarik Jinbi kedalam dekapannya, seakan memberikan Jinbi sebongkah ketenangan. Yoomi mengusap lembut punggung Jinbi sehingga hal itu membuat calon istri Taehyung ini merasakan kehangatan yang tak ada duanya.
"Hara benar. Kau jangan gugup. Jika kau gugup, Yoongi akan mencakar tanganmu saat kalian berjalan dialtar nanti. Jadi, hilangkan rasa gugupmu itu sekarang juga Bi-yya." Ujar Yoomi yang sedikit membuat Jinbi bergidik ngeri.
\Ceklek/
Suara pintu yang terbuka membuat Yoomi, Jinbi, dan Hara menoleh secara reflek. Mereka mendapati Hoseok dan Seokjin yang kini tengah bernafas dengan terengah-engah.
"Cepatlah. Kau ini lelet sekali. Sedikit lagi acara akan dimulai." Tutur Hoseok yang terdengar sangat kesal.
Yoomi melihat jam yang melingkar dengan cantik dan elegan di pergelangan tangannya. Kedua matanya membulat begitu ia melihat jamnya yang menunjukan angka dimana lima menit lagi acara akan dimulai.
"Bi-yya. Kita hampir terlambat. Ayo kita keluar."
***
Tak henti-hentinya Jungkook tertawa begitu ia melihat Taehyung yang kini sedang berdiri didepan pendeta dengan wajah yang sudah basah kuyup karena keringatnya. Jangan lupakan rambut Taehyung yang sudah lepek.
"Noona, Taehyung sangat jelek. Kenapa ia bisa menikah?" Tanya Jungkook pada Yoomi yang duduk disebelahnya. Yoomi memaklumi pertanyaan sang adik. Jungkook memang suka sekali mengejek Taehyung.
"Kau tidak boleh seperti itu. Kau ini selalu saja menghina Taehyung. Jika kau teliti lebih dalam lagi, kau pasti menyadari bahwa Taehyung sangat tampan. Aku bahkan telah menyadarinya."
Jungkook mendengus sebal pertanda tak terima dengan apa yang dikatakan Yoomi. Yoomi tak jarang membela Taehyung jika Jungkook sedang menghina atau menjelek-jelekannya.
Pandangan takjub tak pernah lepas dari para tamu undangan ketika mereka melihat Jinbi yang berjalan disamping Yoongi. Mereka begitu kagum akan kecantikan Jinbi.
"Mi-yya, bukankah Yoongi sangat tampan hari ini?" Tutur Seokjin pada Yoomi yang kini sedang mengagumi ketampanan Yoongi.
Yoomi mengangguk setuju. Apa yang Seokjin katakan memang benar sepenuhnya. Yoongi begitu tampan hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears Of Marriage
FanfictionYoongi memberikan Yoomi sebongkah cinta setelah perceraian mereka terjadi. Dulu pria bermarga Min itu sama sekali tak mencintai Yoomi. Sama sekali tidak. Lalu, akankah Yoongi dapat kembali pada Yoomi setelah mereka resmi bercerai? Itu adalah rahasia...