61

5.6K 684 46
                                    

TERMASUK #RANDOMPUB YA INI!! AKU GAK RELA DIKIT LAGI TOM TAMAT HUAAAA😭😭😭

VOTE COMMENT JANGAN LUPAK!!❤️

***

Hara dan Yoomi keluar dari kamar dengan senyum yang mengembang. Bahkan mereka berdua terlihat sedang bergandengan tangan.

"Eo? ada apa ini? Yoomi, apa yang Hara lakukan padamu?" Tanya Taehyung heboh. Pertanyaan Taehyung mewakili Seokjin, Hoseok, Yoongi, Jungkook, dan Jinbi yang penasaran setengah mati.

"Aku ingin memberitahu pada kalian bahwa mulai saat ini diantara kita tidak ada yang boleh berburuk sangka dengan Hara ataupun Jimin. Karena sekarang perdamaian sudah aku dapatkan bersama Hara. Kita semua akan bersatu, dan kau Kim Taehyung, aku tidak mau kalau sampai mendengar hujatan-hujatan yang kau tuju untuk Hara maupun Jimin."

Taehyung, Yoongi, Seokjin, Hoseok, Jungkook dan juga Jinbi menatap Yoomi bingung. Biasanya setelah bicara dengan Hara, yang pertama kali mereka lihat diwajah Yoomi adalah air mata. Namun tidak untuk sekarang, justru yang mereka lihat dari wajah Yoomi hanyalah sebuah kebahagiaan.

"Hara, apa yang kau katakan pada Yoomi? aku tidak akan segan-segan membuat hidupmu hancur jika kau sampai melukai atau mengancam Yoomi." Ujar Yoongi yang berusaha menahan emosi dan amarahnya.

"Sayang, tenang. Aku dan Hara sudah berdamai. Kau tidak boleh lagi membenci Hara, oke?"

Ucapan Yoomi berhasil membuat Yoongi menatapnya tak percaya. Yoongi tak yakin jika dua ibu itu telah berdamai.

"Hyung, apa yang dikatakan Yoomi benar. Mereka memang telah berdamai. Kedatangan kami kemari adalah untuk meminta maaf pada kalian atas kesalahan yang pernah kami perbuat. Hara sudah memikirkan kesalahannya, dan ia juga memutuskan untuk meminta maaf pada kalian, terutama Yoomi. Jadi, kuharap tak ada lagi perpecahan diantara kita. Aku juga ingin memberikan kabar bahagia untuk kalian."

Kini sedikit demi sedikit pikiran mereka mulai terbuka atas apa yang Jimin katakan. Memang dari awal Hara dan Yoomi keluar dari kamar, mereka melihat ada ketenangan diantara Yoomi dan Hara. Mungkin tak ada salahnya jika mereka percaya bahwa Yoomi dan Hara memang sudah benar-benar berdamai.

"Kabar bahagia? apa?" Tanya Yoongi sedikit penasaran.

Jimin tersenyum bahagia menatap Yoongi yang terlihat penasaran. Ia menggunakan satu tangannya untuk merangkul Hara, karena satu tangan yang lain ia gunakan untuk menggendong Jashin.

"Aku akan menikah dengan Hara."

"UHUK...UHUK..."

Persetan dengan ucapan Jimin. Taehyung harus tersedak buah apel karena terkejut dengan apa yang Jimin katakan. Pria bermarga Kim itu harus meminta Jungkook untuk menepuk-nepuk punggungnya.

"Kau...kau akan menikah dengan Hara?" Tanya Seokjin yang masih tak percaya.

"Ya. Aku akan menikah dengannya. Aku dan Hara akan mengurus Jashin bersama-sama."

Yoongi masih tak percaya dengan kenyataan ini. Ini terasa sangat tidak mungkin. Apa alasan untuk Yoongi percaya dengan semua ini?

"Yoon, aku akan mengurus surat cerai kita. Kita akan cepat bercerai, mungkin paling lama lima hari."

Jujur saja, Yoongi merasa sangat bahagia melihat Hara yang sudah menyadari kesalahannya. Ia akan segera hidup bahagia bersama Yoomi dan juga Yoonjae.

"Baiklah kalau begitu. Seokjin-ah, aku akan memakai jasamu lagi." Tutur Yoongi pada Seokjin yang dibalas anggukan dari pria bermarga Kim itu.

"Kapan kalian menikah?" Kini si Jeon yang bertanya pada Jimin.

Tears Of Marriage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang