part 29

8.2K 921 64
                                    

VOTE DAN COMMENT YA! ingat loh, aku masih terus pantau yang kemarin aku bilang☺️ readers dan voters harus seimbang☺️💜 tolong partisipasinya ya💓💓 aku udah ngalah untuk ga hiatus hehe, aku butuh support kalian melalui vote dan comment, terima kasih❤️❤️❤️

Happy reading chingu-deul~

***

Semenjak hari itu, hari dimana Yoomi menghampiri Yoongi dikantornya, kini Yoomi kembali menutup dirinya dari lingkungannya. Terutama Jungkook.

Yoomi membenci Jungkook karena ia mengiyakan kemauan Yoongi. Sampai kapanpun juga, Yoomi tak akan pernah mau menuruti kemauan gila itu. Ia tak mudah membuka kembali hatinya yang sudah tertutup rapat kalau bukan orang yang menutup hatinya yang membukanya kembali.

Min Yoongi.

Ia yang harus membuka hati Yoomi kembali seperti semula dan ia juga yang harus menempati hati itu. Katakan kalau Yoomi egois. Memang. Itu adalah kenyataan. Yoomi terlalu egois untuk saat ini. Ia selalu gagal membenci apalagi melupakan Yoongi. Itu adalah hal yang mustahil untuknya.

Yoomi memang menghargai cinta yang sudah Jimin berikan untuknya, bahkan Yoomi bersyukur karena telah dicintai dengan tulus seperti itu. Tapi jika harus menikah dengannya, itu sama sekali tidak pernah terbesit dipikiran Yoomi.

"Kenapa kau harus tumbuh dalam tubuhku sialan?! KAU TAHU TIDAK KALAU KAU TIDAK AKAN PERNAH BERTEMU DENGAN AYAHMU! KENAPA KAU TIDAK MATI SAJA?!!" Jerit Yoomi sembari memukuli perutnya yang sudah sangat membesar. Ia menangis sekencang mungkin, berharap sosok Yoongi akan hilang dari pikirannya.

"Andai saja tidak ada dirimu didalam tubuhku, pasti aku sudah bertemu dengan kedua orang tuaku disana! kau membawa petaka bagiku! AKU TIDAK MAU KAU LAHIR JIKA TAK ADA AYAH KANDUNGMU YANG MENEMANIKU SAAT AKU MELAHIRKANMU! sialan!" Kini Yoomi memeras kuat bantalnya yang sudah dipenuhi air mata. Yoomi hancur. Ia tak lagi merawat dirinya.

Yoomi menatap sendu perutnya. Ia menggeleng lemah. Sesuatu pikiran bodoh terbesit dalam dirinya. Astaga! Yoomi bisa gila kalau harus begini terus.

"Aku tidak akan pernah membiarkanmu melihat kejinya dunia."

***

"Aku sudah melakukan apa yang kau pinta untuk tidak menceraikanmu dan aku sudah menjauhi Yoomi dan tidak akan pernah lagi memikirkannya. Tapi, tolong jangan kau lukai Yoomi dan anak kami yang sedang ia kandung." Ujar Yoongi dengan suara yang tertahan karena menahan tangis.

Hara tersenyum licik karena bangga dengan kemenangan yang ia raih. Ia berhasil mendapatkan apa yang ia inginkan.

Menyingkirkan Yoomi dari hidup Yoongi.

Air mata telah menumpuk di kedua mata Yoongi. Ia tak sanggup menahan rasa sakit yang harus ia rasakan. Selain menjauhi Yoomi, Hara juga menyuruhnya untuk tidak menganggap kalau anak yang sedang Yoomi kandung adalah anaknya.

Jika Yoongi berani melawan kemauan Hara, wanita iblis itu tidak akan segan-segan untuk mencelakai Yoomi dan anak yang sedang ia kandung.

Yoongi tak ingin hal itu terjadi. Ia tak mau dua orang yang dicintainya celaka.

"Pintar. Kau cukup hebat untukku andalkan Min Yoongi. Sekarang, aku yang hanya menjadi istrimu dan juga..."

Tears Of Marriage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang