part 46

5.6K 690 35
                                    

Jujur aku ngetik part 46 ini sambil nangis haha😂😂😂ayo buat yang maksa aku buat fast update jangan lupa vote comment ya❤️❤️❤️

***

Yoomi tengah berlari menyusuri lorong rumah sakit dengan kekuatan lari yang tak memadai. Ia masih mengenakan pakaiannya yang sudah dipenuhi banyak darah akibat kejadian beberapa waktu yang lalu.

Benar.

Yoomi langsung bergegas pergi ke rumah sakit setelah Seokjin menceritakan semuanya. Walau pria bermarga Kim itu tidak menyebutkan apa penyakit yang tumbuh didalam tubuh Yoongi.

BRAK!

"YOONGI!" Jerit Yoomi histeris saat ia sudah membuka kasar pintu kamar rawat Yoongi.

Yoomi dapat melihat Jungkook, Taehyung, dan Jinbi yang kini menatapnya dengan tatapan terkejut. Begitupun dengan Yoongi.

Yoomi memeluk Yoongi erat dengan air mata yang tak bisa lagi ia tahan. Semua terasa begitu menyakitkan. Yoomi menciumi curuk leher Yoongi dengan agresif.

Hanya satu yang Yoomi takuti saat ini,

Ia takut kehilangan Yoongi.

"Sayang..apa yang terjadi denganmu? kenapa banyak sekali luka kering dan memar dipermukaan kulitmu?" Tanya Yoongi khawatir.

Yoomi memilih untuk mengabaikan pertanyaan Yoongi. Ia semakin mengeratkan pelukannya dan menumpahkan semua air mata yang dari tadi ia tahan.

Geram karena pertanyaannya diabaikan, dengan kasar Yoongi melepas pelukan Yoomi, "YOOMI! APA YANG TERJADI DENGANMU?! SIAPA YANG BERANI MEMBUATMU SEPERTI INI?!" Amuk Yoongi yang membuat suasana kamar rawatnya mencengkam.

Yoomi menatap Yoongi dengan pandangannya yang buram karena segumpal air mata telah berhasil menghalangi penglihatannya.

"Jangan..jangan khawatirkan aku..seharusnya kau mengkhawatirkan dirimu sendiri.." Ujar Yoomi dengan sakit yang menyiksa ulu hatinya.

Yoomi mengulurkan tangannya untuk mengusap wajah Yoongi. Perubahan drastis sikap Yoomi membuat Yoongi bingung setengah mati.

"Katakan..tolong katakan padaku siapa yang membuatmu seperti ini? mengapa ada banyak luka kering dan memar disemua bagian tubuhmu? tolong jujur padaku Min Yoomi." Lirih Yoongi dengan air mata yang telah lolos dari kedua sudut matanya.

Di sisi lain, Taehyung tengah menenangkan Jungkook yang kini sedang terduduk lemas dengan kedua lutut yang bertumpu dilantai. Siapa yang tidak shock melihat keadaan Yoomi yang sangat mengenaskan ini? sedangkan Jinbi, ia sedang menggendong Yoonjae seakan memberi ketenangan.

"Tolong jujur padaku, apa yang sebenarnya terjadi? kenapa kau terluka?" Tanya Yoongi dengan suara yang bergetar. Ia tak kuasa melihat keadaan dan kondisi wanita yang dicintainya ini.

Yoomi hanya diam. Ia tak tahu harus menjawab apa. Jika ia menjawab yang sebenarnya, akan ada lagi kejadian-kejadian buruk yang akan tarjadi nantinya.

Yoongi paham akan diamnya Yoomi. Ia mendekatkan wajahnya ke wajah Yoomi dan mulai menempelkan bibirnya di bibir Yoomi yang menjadi candu untuknya.

Pria bermarga Min itu mulai melumat bibir Yoomi yang sampai sekarang masih terasa sangat manis. Menyadari lumatan yang Yoongi berikan semakin ganas, dengan inisiatifnya Yoomi ikut melumat bibir Yoongi juga.

Dua insan itu tengah melepas rindunya.

Kegiatan ciuman yang mereka lakukan penuh dengan kesengsaraan. Air mata menjadi penghias dalam ciuman ini. Yoongi mulai memasukan lidahnya kedalam mulut Yoomi dan mengajak lidah Yoomi bermain. Ini adalah hal yang dirindukan Yoongi.

Yoongi dan Yoomi menghabiskan waktu selama sepuluh menit hanya untuk berciuman. Hingga pada akhirnya, Yoomi yang terlebih dahulu melepas tautan bibir mereka.

Yoomi menggunakan kedua tangannya untuk membersihkan sisa saliva yang ada dipinggiran bibir Yoongi. Begitupun dengan Yoongi. Ia juga membersihkan sisa-sisa saliva yang ada disekitar bibir Yoomi.

Kini Yoongi menangkup wajah Yoomi dengan kedua tangannya dan menempelkan kening Yoomi dengan keningnya.

"Sesuatu yang buruk telah terjadi padamu. Katakan kalau aku benar." Lirih Yoongi dengan air mata yang masih tetap mengalir.

Yoomi mengangguk.

Anggukan Yoomi sukses menusuk hatinya Yoongi. Wanita yang ia cintai terluka.

"Semua luka yang ada ditubuhmu adalah karenaku. Katakan kalau aku benar."

Kini Yoomi menggeleng. Apa yang dikatakan Yoongi tidak benar menurutnya.

"Ini bukan karenamu sayang. Jangan menyalahkan dirimu sendiri." Lirih Yoomi dengan senyum manis yang ia paksakan. Ia tidak ingin rapuh dihadapan Yoongi.

Ia masih mengingat kata-kata Yoongi di masa lalu, masa dimana ia dan Yoongi masih menjadi sepasang suami istri.

Yoongi membenci kerapuhan Yoomi.

"Aku bisa merasakan sakit yang kau alami walau hanya dengan melihatnya saja. Kau pasti sangat kesakitan kan? tolong katakan padaku siapa yang melakukan semua ini padamu..jangan membuatku murka Mi-yya."

Tangisan Yoomi semakin terdengar. Ia tak kuasa melihat Yoongi yang berpura-pura tegar dihadapannya.

Mengapa? mengapa perceraian harus terjadi diantara mereka? mengapa Yoongi memberikan cinta untuk Yoomi disaat perceraian telah terjadi?

"Dimana Yoonjae? a-a-aku merindukannya." Ujar Yoomi terbata. Jinbi yang mendengar pertanyaan Yoomi langsung saja menghampirinya dan dengan hati-hati ia memberikan Yoonjae kedalam gendongan Yoomi.

"Jinbi-yya, kenapa kau menangis?" Tanya Yoomi saat melihat air mata yang mengalir dari kedua sudut mata Jinbi. Gadis yang menyandang status sebagai kekasih Taehyung itu menangis. Yoomi tahu itu.

Jinbi hanya diam. Ia tidak kuat jika harus bicara dengan suara yang tertahan karena menahan tangis. Ia memilih untuk membelakangi Yoomi dan tepat saat ia sudah membelakanginya, air matanya keluar semakin deras.

Sungguh.

Siapa yang tidak lemas melihat orang yang kita sayangi datang dengan keadaan yang mengenaskan?

Yoomi memakai kaus berwarna putih dengan noda darah yang menjadi penghias, ia juga mengenakan celana pendek berwarna putih gading yang dipenuhi noda tanah dan yang lebih mengenaskan lagi adalah kulit putih Yoomi yang sudah tak indah lagi. Dibagian wajah Yoomi terdapat luka kering dan memar, terutama dibagian sudut bibirnya. Sedangkan dibagian lengan Yoomi juga memiliki luka memar yang cukup parah dan juga bagian paha sampai betis Yoomi juga dipenuhi luka yang sudah mengering, noda darah, dan juga memar yang terlihat sangat mengerikan.

Semua luka itu ada karena Hara yang menyiksa Yoomi tempo hari.

Yoongi, Taehyung, Jungkook dan Jinbi sudah tak bisa lagi menahan tangisnya. Mereka semua penasaran siapa yang tega melakukan semua ini pada Yoomi.

Yoongi menarik lembut lengan Yoomi dan menempatkan Yoomi disampingnya. Melihat Yoomi yang kini sedang menggendong Yoonjae adalah suatu kebahagiaan milik Yoongi yang telah lama hilang.

"Sayang, aku berjanji akan menghukum orang yang telah melukaimu seberat-beratnya."

Tears Of Marriage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang