#RANDOMPUB
MENUJU ENDING YUHU~❤️❤️VOTE COMMENT YAAAH!!
***
Hari demi hari telah terlewati, dan hari ini adalah hari dimana sidang perceraian Yoongi dan Hara dilaksanakan. Yoongi tengah memperhatikan Yoomi yang kini sedang memakaikan dasi untuknya.
"Jangan gugup." Dua kata yang Yoomi lontarkan sukses membuat Yoongi mengembangkan senyum manisnya.
Yoongi mengusap lembut wajah Yoomi yang terlihat begitu tenang. Seselesainya Yoomi memasangkan dasi di kerah kemeja Yoongi, satu kecupan Yoongi berikan di kening Yoomi.
"Aku tidak akan gugup selagi kau berada didekatku Mi."
Yoomi tersenyum begitu manis. Perlakuan Yoongi membuat hati Yoomi menghangat.
"Aku akan selalu berada didekatmu. Kita telah berhasil melewati semua ini. Takkan ku biarkan ada jarak yang berusaha berdiri diantara kita."
Yoongi memeluk erat Yoomi. Lagi. Ia kembali mengingat betapa busuknya dirinya dulu saat ia dan Yoomi masih terikat dalam suatu hubungan suci. Ia masih mengingat betul bagaimana ia melukai hati dan mengacak-acak hidup Yoomi.
"Kau hebat."
"Eo?" Heran Yoomi pada Yoongi yang tiba-tiba mengatakan kalau ia hebat.
"Kau hebat karena kau bisa bertahan dengan waktu selama ini."
***
Yoongi membukakan pintu untuk Yoomi saat mereka sudah sampai di tempat pengadilan yang akan menjadi saksi bisu untuk perceraian antara Yoongi dan Hara.
"Apa Hara dan Jimin sudah sampai?" Tanya Yoomi pada Yoongi yang kini sedang merapikan poni milik Yoomi yang sedikit berantakan.
"Aku tidak tahu. Mungkin sebentar lagi mereka akan sampai."
"YOOMI! YOONGI HYUNG!"
Yoomi dan Yoongi menoleh secara bersamaan kala ada seseorang yang memanggil namanya dari kejauhan. Mereka mendapati Jimin dan Hara yang kini sedang berjalan untuk menghampiri mereka.
Begitu Hara dan Jimin sudah sampai didepan mereka, dengan cepat Yoomi memeluk Hara dengan erat. Yoomi mengusap lembut punggung Hara seakan mencoba untuk memberikan semangat.
"Jangan gugup saat didalam nanti." Bisik Yoomi tepat ditelinga Hara.
Yoomi mengakhiri pelukannya pada Hara. Ia tersenyum manis pada wanita bermarga Lee tersebut dengan kedua tangan yang ia tempatkan di masing-masing bahu Hara.
"Apa Seokjin hyung sudah datang?" Tanya Jimin pada Yoongi yang hanya dibalas anggukan.
"Kalau begitu ayo kita masuk. Sidang akan dimulai sebentar lagi."
Yoongi, Yoomi, Jimin, dan Hara mulai memasuki tempat sidang perceraian. Tak ada rasa gugup yang menggerogoti jiwa Yoongi maupun Hara. Mereka tampak santai-santai saja, bahkan mereka berempat sempat-sempatnya bercanda selama perjalanan masuk ke dalam gedung.
Ini adalah akhir dari segalanya. Kita akan menginjak titik kebahagiaan bersama-sama Mi. Tuhan telah bosan memberi kita ujian yang berat karena kita selalu bisa melewatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears Of Marriage
FanfictionYoongi memberikan Yoomi sebongkah cinta setelah perceraian mereka terjadi. Dulu pria bermarga Min itu sama sekali tak mencintai Yoomi. Sama sekali tidak. Lalu, akankah Yoongi dapat kembali pada Yoomi setelah mereka resmi bercerai? Itu adalah rahasia...