59

6.6K 689 119
                                    

INI HITUNGANNYA #RANDOMPUB YAA! untuk jadwal publish akan aku up besok. Jadi jangan khawatir karena minggu ini aku akan tetap update❤️❤️❤️

VOTE COMMENT JANGAN LUPAAAK!

***

Yoomi terbangun ketika sinar matahari berhasil masuk lewat celah-celah jendela kamar rawatnya. Objek pertama yang lagi-lagi ia dapati adalah Yoongi. Pria itu tertidur dengan kepala yang ia tempatkan di sisi Yoomi dan satu tangan yang menggenggam tangan kiri Yoomi.

Senyum tipis tercipta di wajah cantik Yoomi. Wajah Yoongi begitu damai saat ia tertidur. Perlahan Yoomi menarik tangannya yang sedang digenggam Yoongi, ia berusaha untuk tidak membuat lelakinya terbangun.

Setelah berhasil membebaskan tangannya yang dari tadi digenggam Yoongi, wanita itu beralih untuk mengusap lembut surai hitam Yoongi.

"Kau pasti lelah ya menungguku seperti ini?"

Yoomi dapat melihat lingkaran hitam yang telah menghiasi bawah matanya. Ia yakin sekali dengan cara menjaga dirinya, Yoongi rela kehilangan waktu istirahatnya.

Wanita itu masih tetap mengusap lembut surai Yoongi hingga tak lama kemudian Yoongi kembali terbangun. Yoongi mengangkat kepalanya yang terasa sedikit pusing.

"Pagi Yoon." Ujar Yoomi pada Yoongi disertai dengan senyum manisnya.

"Ya, pagi. Apa kau sudah bangun dari tadi? kenapa kau tidak membangunkanku?"

"Aku baru bangun sekitar lima menit yang lalu. Aku ingin membiarkanmu tertidur lebih lama lagi. Nampaknya kau sangat kelelahan."

Yoongi menyimpul senyum manis, "Terima kasih sudah mengerti aku." Ujarnya lalu mengecup kening Yoomi dengan sayang.

"Yoon, bisa kau suapi aku? perutku sudah lapar sejak tadi." Pinta Yoomi sopan pada Yoongi. Melihat baki yang berisi makanan membuat rasa lapar Yoomi semakin memberontak.

Yoongi mengangguk setuju. Ia mulai membuka plastik penutup baki makanan tersebut agar ia bisa segera menyuapi Yoomi. Tak butuh waktu lama akhirnya baki berwarna putih itu telah bebas dari plastik penutup yang telah dibuka Yoongi.

Yoongi mulai menyuapi Yoomi. Ia tahu betul jika Yoomi sedang kelaparan saat ini. Terlihat dari bagaimana cara Yoomi memakan makanan yang sedang Yoongi suapi untuknya.

Hanya lima menit waktu yang Yoomi gunakan untuk memakan makanannya. Kini rasa laparnya telah hilang.

"Ini, minum dulu." Ujar Yoongi memberikan segelas susu untuk Yoomi. Yoomi menerima susu itu dan langsung meminumnya sampai habis.

"Aku merindukan anak kita. Bisakah kau hubungi Seokjin untuk membawa Yoonjae kemari?"

Yoongi mengangguk paham dengan apa yang Yoomi ucapkan. Ia juga merindukan anak mereka. Mereka berdua menitipkan Yoonjae pada Seokjin. Terkadang juga Seokjin dan Jungkook saling bergantian untuk menjaga Yoonjae. Tadinya Yoonjae ingin dititipkan pada Jinbi, namun gadis bermarga Kim itu tidak bisa karena ia memiliki banyak jadwal operasi. Hoseok juga sempat dipinta Yoongi untuk menjaga Yoonjae, namun karena ia bekerja sebagai seorang dokter seperti Jinbi, tak menutup kemungkinan jika Hoseok memiliki banyak jadwal praktek dan juga operasi.

Yoongi dan Yoomi tak mempercayakan Taehyung untuk menjaga buah hati mereka. Pria itu sering lalai dalam mengerjakan amanah.

"Yeobseo?"

"Seokjin-ah, apa saat ini Yoonjae sedang bersamamu?"

Tears Of Marriage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang