Maaf ya minggu ini updatenya ga sesering kemarin huhu😭💔 tugas lagi banyak banget woyyy😭 jadi tolong maafin ya hihi tengseeu~
AYO VOTE COMMENT JANGAN DILUPAKAN!Happy reading chingu-deul💖
***
Seorang wanita terduduk lemas didepan pintu ruang IGD. Entah sudah berapa tetes air mata yang telah lolos dari kedua netranya itu.
Sebut saja Go Yoomi.
Ia melihat orang yang dicintainya mengalami kecelakaan yang terbilang dahsyat. Jika kalian bertanya dari mana ia tahu kalau yang kecelakaan itu adalah Yoongi, jawabannya adalah plat mobil yang digunakan Yoongi. Wajar jika Yoomi mengenal betul plat mobil mantan suaminya itu.
Flashback on.
Yoomi tengah menunggu bersama beberapa pengguna jalan lainnya untuk menunggu lampu berwarna merah menyala agar ia bisa melanjutkan kembali langkahnya. Untung saja tadi Yoomi menitipkan Yoonjae pada Taehyung, kalau tidak, mungkin saja Yoonjae sudah rewel sejak tadi karena cuaca yang terbilang cukup panas.Hanya beberapa detik waktu yang dibutuhkan Yoomi dan pejalan kaki lainnya untuk menunggu lampu merah menyala. Tapi, banyak sekali pengguna jalan yang berteriak seakan kepanikan tengah melanda mereka.
"Hentikan mobil itu!"
"Itu akan mengakibatkan kecelakaan nantinya!"
"Siapapun tolong panggil petugas kepolisian!"Begitulah sekiranya kalimat yang tertangkap di indera pendengaran Yoomi. Karena rasa penasarannya yang begitu tinggi, Yoomi memutuskan untuk melihat apa yang dari tadi menjadi bahan pembicaraan orang lain.
Tubuh mungil Yoomi terhalang banyak pengguna jalan yang sudah berteriak sekencang mungkin. Beberapa detik kemudian entah angin dari mana yang telah berhasil mendorong tubuh mungil Yoomi untuk bisa berada di paling depan, yang jelas Yoomi bisa melihat sebuah mobil porsche hitam melaju dengan kecepatan yang terbilang sangat tinggi.
Kedua matanya membulat saat ia melihat plat mobil tersebut. Seketika satu objek melintas dipikirannya.
Itu adalah mobil Min Yoongi. Batin Yoomi.
Kepanikan sukses tumbuh didalam benak Yoomi saat orang-orang meneriaki bahwa ada sebuah truk besar dari arah yang berlawanan.
Seperti debu yang tertiup angin, seketika satu hal yang mengerikan telah terjadi didepan mata kepala Yoomi sendiri.
Truk besar itu menghantam mobil Yoongi sehingga terjadi kecelakaan. Yoomi tak kuasa untuk menahan air matanya lagi. Mungkin kali ini ia harus rela kehilangan air matanya lagi untuk kesekian kalinya.
Dengan sekuat tenaga Yoomi berlari ke arah mobil Yoongi yang sudah hancur parah. Ia tak memikirkan tanggapan orang lain terhadap dirinya. Ia hanya menginginkan satu hal.
Yoongi kau harus selamat sayang.
Yoomi menangis histeris saat beberapa orang menahan tubuhnya agar tidak mendekat ke objek kecelakaan tersebut. Ia meronta agar orang-orang sialan tersebut bisa melepaskan dirinya.
"LEPASKAN AKU! SUAMIKU ADA DIDALAM SANA! JIKA KALIAN TIDAK MENGIZINKANKU KESANA, TOLONG SELAMATKAN DIA! KUMOHON!" Ronta Yoomi histeris.
Orang-orang yang ada ditempat kecelakaan itu menatap Yoomi iba. Bahkan ada beberapa wanita yang menenangkan Yoomi.
Tak lama kemudian beberapa ambulan dan juga petugas kepolisian tiba dilokasi kecelakaan itu.
Yoomi sudah mulai kehilangan tenaganya yang dikarenakan menangis terlalu histeris.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears Of Marriage
FanfictionYoongi memberikan Yoomi sebongkah cinta setelah perceraian mereka terjadi. Dulu pria bermarga Min itu sama sekali tak mencintai Yoomi. Sama sekali tidak. Lalu, akankah Yoongi dapat kembali pada Yoomi setelah mereka resmi bercerai? Itu adalah rahasia...