JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT YAA💖🖤💖🖤
Disinilah Yoomi berada. Menunggu Yoongi sadar dari tidurnya. Rasa canggung menyelimuti kamar rawat Yoongi saat ini. Kedua telinga Yoomi terasa kebas karena terus-terusan mendengar tangisan Hara.
"Oppa..bangunlah..jangan membiarkan aku dan Min Yoojin menangis..hiks..hiks.."
Kedua bola mata Taehyung berputar malas mendengar Hara terus saja menangis. Sesekali ia menyikut Jungkook dan Jimin sebagai isyarat bahwa sebaiknya pergi saja dari sini. Namun apa yang didapatkannya sungguh menyakitkan. Jimin dan Jungkook menginjak kaki Taehyung bersamaan.
"Cih..secepat itukah ia memberikan nama untuk bayinya?" Gumam Taehyung yang dapat didengar jelas oleh Jungkook dan Jimin. Lagi-lagi Jimin dan Jungkook menginjak kaki Taehyung. Malang sekali nasibmu Kim Taehyung.
"Yak kau! aku tak menyangka kau memiliki tiga teman yang tak berpendidikan!"
Ayolah! Yoomi sedang tidak ingin bertengkar saat ini. Yoomi jelas tahu siapa yang Hara maksud. Tanpa Hara sadari, ia telah menghina Jungkook, Jimin dan Taehyung.
"Hara-ssi, jangan memulainya. Seharusnya kau mengirim doa yang banyak untuk Yoongi."
"Percuma aku berdoa! Yoongi oppa tidak akan sadar dengan cepat. Sayang sekali calon suamiku ini terkontaminasi oleh kuman yang ada ditangan teman-temanmu itu."
"Jungkook-ah, Jimin-ah, Taehyung-ah , ayo kita pulang." Ujar Yoomi tanpa menanggapi celoteh Hara yang tak berguna.
Rahang Hara mengeras. Tak pernah ia diabaikan seperti ini. Rasa bencinya terhadap Yoomi semakin bertambah.
Kau tak akan pernah mendapatkan kebahagiaan Go Yoomi.
***
"Yak! sudahlah. Jangan kau pikirkan apa yang tadi Hara katakan. Kami bertiga tidak apa-apa dengan itu semua." Rayu Jungkook pada Yoomi yang dari tadi terus menerus mengatakan kata maaf.
"Jungkook-ie! yang tidak apa-apa itu hanya berlaku untuk kalian berdua! tidak denganku! orang tuaku mendidikku dengan benar tapi tega sekali wanita gila itu mengatakan kalau aku tidak berpendidikan." Kesal Taehyung yang membuatnya mendapatkan satu jitakan keras dari Jungkook. Ingin sekali Jungkook mencapit mulut besar Taehyung ini sampai putus.
"Yoomi-ssi!"
Merasa namanya dipanggil, Yoomi menoleh untuk mencari tahu siapa yang memanggilnya. Ia mendapati Hoseok sedang berjalan cepat ke arahnya. Ia tak menyangka kalau Hoseok juga bekerja di rumah sakit yang sama dengan Jinbi.
"Hoseok-ssi! bagaimana kabarmu?" Tanya Yoomi begitu Hoseok sampai di tempat Yoomi berada.
"Kabarku baik. Woaah..lihatlah..perutmu semakin membesar! apa Yoongi selalu memberikanmu asupan yang baik hingga ia bisa tumbuh secepat ini?" Ujar Hoseok dengan takjub melihat perut Yoomi yang semakin besar. Tangannya ingin bergerak untuk memegang perut Yoomi yang buncit itu. Tapi..
PLAK!
"Ku lihat tadi kau memegang tempat sampah dan kau belum mencucinya. Jangan menyentuh perut Yoomi ku dengan tangan yang kotor." Ujar Taehyung setelah ia memukul tangan Hoseok yang hendak ingin memegang perut Yoomi.
"Taehyung-ie, jaga sikapmu." Sinis Yoomi pada Taehyung yang kini tengah membersihkan dress yang Yoomi kenakan dengan tisu basah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears Of Marriage
FanfictionYoongi memberikan Yoomi sebongkah cinta setelah perceraian mereka terjadi. Dulu pria bermarga Min itu sama sekali tak mencintai Yoomi. Sama sekali tidak. Lalu, akankah Yoongi dapat kembali pada Yoomi setelah mereka resmi bercerai? Itu adalah rahasia...