part 21

11.1K 1.1K 80
                                    

VOTE DAN COMMENT UNTUK PART 21 INI YAA❤️💚 vote dan comment dari kalian sangat mempengaruhi aku untuk update lebih cepat atau bahkan double update..atau triple update? ahaha doain aja semoga aku sanggup triple update untuk part yang lain😂🙏🏻🙏🏻

Happy reading chingu-deul😜💜

***

Sudah dua hari Yoomi mengurung diri dikamarnya setelah dari acara resepsi pernikahan Yoongi. Sudah dua hari juga Yoomi tidak tidur dan terus saja menangis saat mengingat ucapan Yoongi tempo hari.

"Hiks...hiks...aku tidak tahu lagi harus bagaimana. Ini sungguh rumit untuk diterima."

Ia tidak pernah memikirkan apa yang akan terjadi setelah perceraiannya. Bahkan ia tak bisa menerka kalau Yoongi semudah itu mengatakan hal yang sekarang menjadi hal yang sensitif untuk hati Yoomi.

Jika kau belum mengenal apa itu arti mencintai dan dicintai, sebaiknya jangan sekali-sekali kau mengatakannya pada orang yang jelas lebih tahu arti dari kedua kata tersebut dari pada kau.

Yoongi dan Yoomi. Di antara mereka yang hanya mengerti apa arti mencintai dan dicintai itu hanya Yoomi seorang. Sampai kapanpun Yoongi tak akan pernah mau tahu apa arti dari mencintai.

Yoomi terus memikirkan cara agar ia tidak terbuai dengan omong kosong Yoongi. Ia hanya takut jika suatu saat nanti ia menjadi wanita yang mengejar cinta Yoongi seperti saat ia masih menjadi istri Yoongi.

Tok..

Tok..

Tok..

"Noona, cepat makan. Sudah kubilang jangan mengajak keponakanku ikut merasakan kesedihan yang kau alami saat ini!" Teriak Jungkook dari luar.

Sudah ribuan cara Jungkook dan Taehyung lakukan untuk bisa membuat Yoomi keluar dari kamarnya. Setiap malam Jungkook selalu bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi dengan Yoomi.

"Noona kau harus makan. Jangan seperti ini! aku akan membencimu dengan sangat kalau sesuatu terjadi pada keponakanku!"

Yoomi masih diam tak menghiraukan titahan Jungkook yang dari tadi terus saja teriak-teriak. Ia lebih memilih untuk tetap berbaring dengan kedua tangan yang bertumpu untuk dijadikan bantalnya.

Tidak boleh. Jangan sampai kau jatuh kedalam permainannya. Tidak boleh.

***

Saat ini Jimin sedang berada di apartement Yoomi. Ia mendapat telfon dari Jungkook kalau Yoomi masih tidak mau keluar dari kamarnya.

Jimin dan Jungkook mulai curiga dengan apa yang terjadi pada Yoomi. Jungkook mempersilahkan Jimin untuk mencoba membujuk Yoomi agar ia mau keluar dari kamarnya.

"Mi-yya, ini aku Jimin. Bisa kau buka pintunya?"

...

Yoomi tak menjawabnya.

"Mi-yya, biarkan aku masuk. Kau harus makan."

...

Masih tak menjawabnya.

Jimin pasrah dengan usaha yang ia lakukan. Ia melangkahkan kakinya menuju ruang tengan untuk menghampiri Jungkook dan Taehyung yang sedang menunggu hasil usahanya.

"Bagaimana?" Tanya Jungkook cemas.

Jimin hanya menggeleng pelan sebagai jawabannya. Melihat jawaban Jimin, hanya helaan nafas dari Jungkook dan Taehyung yang terdengar.

Tears Of Marriage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang