Aku gaakan publish next part kalo readers sama voters ga balance atau ga seimbang hehe😜❤️
VOTE DAN COMMENT JANGAN LUPA MAKANYA CHEU‼️‼️‼️
***
Hoseok tengah berjalan tergesa-gesa disebuah lorong rumah sakit. Ia tidak pergi ke rumah sakit tempat dimana ia bekerja, melainkan pergi ke rumah sakit tempat dimana ia mengantar Hara waktu itu.
Hoseok memang telah membuat janji dengan dokter yang dulu memeriksa Hara. Oh tidak! bukan Hoseok yang membuat janji, melainkan Yoongi yang membuat janji dengan dokter itu.
Tepat pada hari dimana Yoongi, Hoseok dan Seokjin berkumpul, pada malam harinya Yoongi langsung menelfon pihak rumah sakit untuk menyampaikan kepada dokter tersebut untuk bertemu dengan temannya. Awalnya dokter tersebut tidak mau bertemu dengan Hoseok yang disebut temannya Yoongi. Tapi, kekuasaan Yoongi mengubah segalanya.
"Aku adalah CEO Min Corp. Aku menempati urutan pertama dalam pemegang saham yang terbesar. Jangan berani-berani kau membantah perintahku."
Begitu kata Yoongi. Apa yang dikatakannya memang benar. Yoongi memiliki saham terbesar di rumah sakit itu.
BRAK!
Hoseok membuka kasar pintu ruangan dokter kandungan yang dulu memeriksa kandungan Hara. Dokter tersebut menatap Hoseok dengan tatapan takutnya.
"KAU! KATAKAN PADAKU APA YANG SELAMA INI KALIAN SEMBUNYIKAN!!" Bentak Hoseok.
Dokter kandungan itu menatap Hoseok horor. Ia tak mengerti apa yang membuat Hoseok marah besar seperti ini.
"JUNG UISA! KAU INI ADALAH SEORANG DOKTER! JAGA SOPAN SANTUNMU!"
Hoseok mendecih mendengar bentakan dokter kandungan itu. Hoseok tak terlalu mengenal dokter itu, tapi Hoseok mencium bau busuk yang Hara simpan bersama dokter tersebut.
"Aku akan melaporkanmu ke pihak kepolisian kalau kau merahasiakan sesuatu tentang Hara tentang kehamilannya. KATAKAN PADAKU APA YANG SEBENARNYA KALIAN SEMBUNYIKAN!!!" Hoseok terlalu kalut dengan emosinya. Ia tak bisa mengendalikan dirinya lagi. Masalah ini betul-betul membuat Hoseok murka. Hoseok tak menginginkan hal bodoh ini terjadi pada sahabatnya itu, Min Yoongi.
Dokter itu terlihat sedang panik. Keringat dingin bercucuran disekitar keningnya.
"Aku..aku tidak menyembunyikan apapun!"
"BOHONG! sahabatku akan membayarmu dengan biaya yang kau inginkan! kau tinggal katakan nominalnya asal kau menceritakannya semua padaku!"
Raut wajah bimbang tercetak jelas di dokter tersebut. Hal itu membuat Hoseok geram.
"KATAKAN PADAKU! APA YANG KALIAN SEMBUNYIKAN TENTANG KEHAMILAN HARA!!" Bentak Hoseok yang membuat dokter itu tersentak.
Membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menunggu jawaban dari dokter kandungan itu hingga pada akhirnya ia memutuskan untuk membuka rahasia busuk ini.
"Aku akan menceritakan semuanya padamu."
***
Hari ini Yoomi sudah bisa kembali ke rumahnya. Ia masih sering kali meronta ketakutan akan kehilangan Yoonjae sehingga itu membuat Jungkook, Taehyung, Jimin dan Jinbi iba.
Disinilah mereka sekarang. Berkumpul di apartement milik Yoomi.
"Noona, tenanglah. Jangan takuti hal itu. Disini ada aku, Taehyung, Jimin hyung dan Jinbi yang akan menjagamu dan Yoonjae." Ujar Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears Of Marriage
FanfictionYoongi memberikan Yoomi sebongkah cinta setelah perceraian mereka terjadi. Dulu pria bermarga Min itu sama sekali tak mencintai Yoomi. Sama sekali tidak. Lalu, akankah Yoongi dapat kembali pada Yoomi setelah mereka resmi bercerai? Itu adalah rahasia...