Sebelum baca mending vote dan comment dulu deh hehe biar besok aku bisa double update. Aku berencana buat double update loh besok.. makanya vote dan comment yaa❤️
Happy reading chingu-deul💗
***
Sinar matahari pagi menghangatkan tubuh seorang wanita yang tengah berdiri dibalkon kamarnya. Wanita itu menatap indahnya langit dengan segelas susu yang ada digenggamannya.
"Ku rasa aku mulai mencintaimu."
Kalimat terkutuk itu masih terus menjadi beban dipikiran Yoomi. Sudah berbagai cara ia lakukan untuk melupakan kalimat itu dari pikirannya, namun usahanya selalu gagal seakan kalimat itu adalah suatu hal yang akan membuat hidupnya hancur berantakan jika dilupakan.
Keadaan Yoomi yang sekarang jauh lebih baik dari kemarin. Tak ada lagi lingkaran hitam yang mengelilingi kedua mata Yoomi, tak ada lagi bibir yang pecah-pecah dan juga tak ada lagi mata sembab yang dikarenakan air mata yang selalu berhasil lolos dari tempatnya.
"Ini benar-benar gila. Apa yang ada di otaknya itu?" Gumam Yoomi pada dirinya sendiri.
Ia menghela nafasnya kesal karena tak kunjung berhasil mengusir kalimat itu dari pikirannya. Ia mengalihkan pandangannya ke bawah yang langsung menyuguhkan pemandangan taman yang dipenuhi dari kalangan anak-anak sampai dewasa.
Netranya menatap satu keluarga kecil yang sedang bermain. Ia melihat keluarga itu dipenuhi dengan canda,tawa dan kebahagiaan. Sang ayah yang merangkul istrinya saat dua anak mereka bermain di papan seluncur.
Hatinya merasa tenang melihat keluarga kecil yang bahagia itu. Tanpa ia sadari, lagi-lagi air mata melesat jatuh dari kedua matanya.
"Aku bisa melihat impianku yang digambarkan keluarga lain. Tapi kenapa aku tidak bisa merasakan impianku dengan keluarga kecilku nanti?" Gumam Yoomi dengan senyum yang tercetak jelas di wajahnya.
Tok..
Tok..
Tok..
"Mi-yya, boleh aku masuk?" Yoomi sedikit tersentak saat mendengar suara Jimin. Ia yang menyadari air matanya yang keluar langsung saja menghapusnya dengan punggung tangannya.
"Ada apa?" Tanya Yoomi saat sudah membukakan pintu untuk Jimin.
"Kurasa kau perlu jalan-jalan untuk menghilangkan pikiranmu itu. Bagaimana kalau kita ke pusat perbelanjaan? mungkin saja kau ingin membeli perlengkapan untuk bayimu nanti." Usul Jimin yang disetujui Yoomi melalui seribu anggukan.
"Baiklah, kalau begitu aku mandi dulu ya."
***
"Woaah..lihatlah ini Jungkook-ie! jika aku menyentuhnya, maka dia akan menimbulkan suara! akan ku contohkan." Heboh Taehyung saat melihat stroller bayi yang memiliki mainan yang unik diatasnya.
Kini Yoomi, Jimin, Jungkook dan Taehyung sedang berada di salah satu toko perlengkapan bayi yang ada di Gangnam. Yoomi nampak memilih-milih beberapa perlengkapan bayi seperti botol susu, box bayi, dan juga stroller.
Ia membeli box bayi dan juga strollernya dengan warna putih. Ia rasa itu adalah warna yang dapat digunakan unisex. Yoomi belum mengetahui jenis kelamin bayinya, jika Jungkook menyuruhnya untuk melakukan USG , pasti Yoomi selalu menolaknya karena ia terlalu sibuk mengurus pekerjaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears Of Marriage
FanfictionYoongi memberikan Yoomi sebongkah cinta setelah perceraian mereka terjadi. Dulu pria bermarga Min itu sama sekali tak mencintai Yoomi. Sama sekali tidak. Lalu, akankah Yoongi dapat kembali pada Yoomi setelah mereka resmi bercerai? Itu adalah rahasia...