Part 27 sampai seterusnya akan aku publish sekitar akhir Februari atau pertengahan Maret sampai wattpad bener-bener ga error lagi hehe🙏🏻💓
Mohon dimengerti yaaa! KEEP VOTE AND COMMENT SAYANGKUU🎈🎈💜💜💜***
"Urus perceraianku dengan Hara."
"MWO?! KAU GILA?!" Ujar Seokjin dengan nada terkejut.
Bagaimana tidak? belum ada satu tahun Yoongi menikah dengan Hara tapi sekarang pria bermarga Min itu ingin menceraikannya.
"Aku gila karena Yoomi. Aku baru mencintainya saat aku dan dia sudah bercerai dan sekarang aku sadar kalau aku hanya terobsesi dengan Hara."
"Pernikahan bukanlah permainan Yoongi-ah. Kau tidak boleh mempermainkan janji suci yang dulu kau ucapkan didepan Tuhan."
"Bajingan! kau tidak perlu menasihatiku seperti itu! kau tinggal urus perceraianku dengan Hara dan aku akan memberikan jumlah uang yang kau inginkan!" Kesal Yoongi dengan wajahnya yang sudah berubah warna menjadi merah padam.
"Ta--"
Tut!
Yoongi mengusap wajahnya kasar. Ia berteriak karena dirinya sedang berada diambang kebingungan.
"SIAL! BODOH KAU MIN YOONGI! hiks..hiks..kau telah mempermainkan dua wanita yang sudah kau nikahkan!" Kesal Yoongi pada dirinya.
Yoongi bangkit dari duduknya dan keluar dari ruang kerjanya. Ia berjalan tergesa-gesa menuju parkiran.
Biarkan Yoongi menumpahkan emosinya saat ini.
***
"Eiiy..Jinbi-yya, kenapa kau memilihkanku baju yang robek-robek begini?" Tanya Taehyung pada kekasihnya.
Kini sepasang kekasih bodoh itu sedang berada di pusat perbelanjaan yang ada didaerah Itaewon. Alasan mereka berada disini adalah karena Taehyung ingin mentraktir sang kekasih dengan gajinya yang baru saja ia dapatkan. Taehyung ingin membelikan Jinbi pakaian dan tak lupa membeli pakaian untuk dirinya sendiri. Namun pakaian yang akan Taehyung beli harus dengan pilihan Jinbi. Taehyung tak mau membeli pakaiannya dengan pilihannya karena ia tahu selera pakaian Taehyung berada dibawah rata-rata.
"Oppa jangan banyak bicara. Ini sedang menjadi trend didunia fashion. Cha! kau sudah tampan dengan pakaian ini."
Jinbi menyeret Taehyung sedangkan Taehyung hanya bisa meniup poninya karena kali ini ia tidak setuju dengan pilihan Jinbi.
"Terima kasih sayangku karena kau mau berjalan dengan gembel sepertiku." Ujar Taehyung pasrah yang membuat Jinbi menatapnya kesal.
"Aish..oppa! kau ini tidak gembel! kau tampan kok dengan pakaian ini."
"Sudah jangan kebanyakan memujiku seperti itu. Aku tidak biasa dipuji."
Apa yang dikatakan Taehyung tentu membuat Jinbi bingung setengah mati. Biasanya orang sangat suka dipuji, tapi kenapa kekasihnya dungunya ini tidak suka dipuji?
Untung saja Jinbi sudah kebal dengan kebodohan Taehyung.
"Maksudmu?"
"Ya! aku ini selalu dihina! aku tidak pernah dipuji! apalagi Jeon Jan Jun! ia selalu saja menghina ku! huh!"
"Eiy..kenapa kau jadi mencurahkan hatimu begitu? sudahlah. Jangan berlama-lama disini. Lebih baik setelah ini kita main ke apartement Yoomi unnie. Bagaimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears Of Marriage
FanfictionYoongi memberikan Yoomi sebongkah cinta setelah perceraian mereka terjadi. Dulu pria bermarga Min itu sama sekali tak mencintai Yoomi. Sama sekali tidak. Lalu, akankah Yoongi dapat kembali pada Yoomi setelah mereka resmi bercerai? Itu adalah rahasia...