part 51

7.4K 770 229
                                    

VOTE COMMENT AYOK JANGAN LUPAAAK❤️ udah ada beberapa dari kalian yang nanya aku di message. Tengkiyu yaa..tapi masi dikit bingits yang nanya😩😩tapi gapapa..yang penting jangan lupa VOTE DAN COMMENT YA😙💓🙏🏻

***

Yoongi menggunakan langkah lebarnya untuk menyusuri lorong gedung perusahaan Go. Terlihat sangat jelas bahwa Yoongi sedang ada didalam emosi yang tak terbendung.

BRAK!

Yoongi membuka paksa secara kasar pintu ruang kerja milik Jungkook, Taehyung, dan Jimin. Ketiga pria yang kini sedang mengerjakan pekerjaannya tersentak bukan main saat melihat Yoongi yang kini mengambil langkah lebar menuju meja kerja Park Jimin.

BUGH!

BUGH!

BUGH!

BUGH!

BUGH!

BUGH!

BUGH!

"YOONGI HYUNG! HENTIKAN! ADA APA DENGANMU!?" Teriak Jungkook yang dilanda kepanikan.

BUGH!

BUGH!

BUGH!

BUGH!

BUGH!

BUGH!

Jungkook dan Taehyung cukup terkejut melihat Yoongi yang memukuli Jimin sampai pria bermarga Park itu mengeluarkan banyak darah di sudut-sudut bibir, hidung dan matanya.

"TAEHYUNG-AH! KAU URUS JIMIN HYUNG! AKU AKAN MENAHAN YOONGI HYUNG!" Titah Jungkook pada Taehyung.

Butuh tenaga yang banyak untuk Jungkook bisa menarik Yoongi dari atas tubuh Jimin. Jungkook dapat melihat adanya air mata yang mengalir deras di wajah Yoongi.

"Hyung...ada apa denganmu?" Tanya Jungkook setelah berhasil menahan tubuh Yoongi.

"Pria sialan itu...adalah iblis...dia tidak pantas memijakkan kakinya diatas dunia ini...Park Jimin...dia harus mati..." Ucap Yoongi dengan nafas yang terengah-engah. Yoongi menatap marah Jimin yang saat ini sedang berada ditangan Taehyung.

"Apa yang kau bicarakan? bicaralah yang jelas hyung.."

"SIALAN! KEMARI KAU BAJINGAN!" Amuk Yoongi yang ditujukan untuk Jimin.

"HYUNG! HENTIKAN! kendalikan emosimu dan selesaikan masalahmu dengan Jimin hyung dengan kepala dingin!"

Yoongi menatap Jungkook dengan air mata yang masih mengalir. Tidakkah Jungkook tahu bahwa Yoongi sudah tak dapat lagi mengendalikan emosinya?

"Jungkook-ssi, apa kau tahu satu rahasia besar yang selama ini setan itu sembunyikan?" Tanya Yoongi pada Jungkook dengan suaranya yang tertahan karena menahan tangis.

Jungkook sempat melirik Jimin yang kini sedang terbaring lemah diatas sofa. Sedangkan Taehyung masih tetap membersihkan noda-noda darah yang ada di wajah Jimin.

"Rahasia besar apa lagi yang Jimin sembunyikan dariku?" Tanya Jungkook yang terlihat sangat jelas bahwa pria bermarga Jeon ini cukup lihai mengendalikan emosinya.

"Dia..dia TELAH MENYETUBUHI YOOMI!"

"JANGAN ASAL MENUDUH HYUNG!"

"AKU TIDAK MENUDUH! YOOMI YANG BICARA LANGSUNG PADAKU! WANITA ITU TELAH RAPUH AKAN APA YANG JIMIN PERBUAT TERHADAPNYA!" Amuk Yoongi yang kemudian membuat tungkainya melemas hingga pria bermarga Min itu berdiri dengan tumpuan kedua lututnya.

Tears Of Marriage Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang