AYO VOTE SAMA COMMENT JANGAN LUPA YA CHEU❤️
Happy reading chingu-deul🎉
***
Yoongi, Jungkook dan Taehyung menatap kagum seorang malaikat kecil yang sedang tertidur lelap. Air mata tak henti-hentinya turun dari kedua mata Yoongi.
"Anakmu sangat mirip denganmu hyung." Ujar Jungkook yang membuat Yoongi menoleh ke arahnya.
"Benarkah?"
"Ya. Tetapi, hidungnya menyerupai hidungnya noona. Astaga.. dia sangat tampan."
Yoongi tersenyum manis mendengar kaguman yang Jungkook lontarkan. Apa yang dikatakan Jungkook memang benar. Bayi yang kini sedang tertidur lelap itu sangat mirip dengannya, hanya saja hidungnya meniru hidung Yoomi yang memiliki tulang hidung yang tegas.
"Kenapa bayi ini mirip sekali denganmu ya hyung? aku bingung." Tanya Taehyung yang berhasil membuat Jungkook geram.
TAK!
"Kalau ia lahir dari rahim ibumu, mungkin wajahnya akan menyerupai orang tuamu bodoh."
Taehyung membuat gerakan-gerakan kecil dibibirnya. Sebenarnya Jungkook melihat bibir Taehyung yang menari-nari itu. Tetapi ia sedang tidak ingin menyiksa anak alien ini.
"Kurasa kau membuatnya dengan sungguh-sungguh ya? atau kau berdoa terlebih dahulu sebelum membuatnya?" Ucap Taehyung yang kini mengucap rasa kagum untuk bayinya Yoomi dan Yoongi dengan wajah yang menempel dengan kaca yang membatasi mereka.
TAK!
Malang sekali nasibmu Kim Taehyung. Kau harus mendapatkan satu jitakan keras dari bayi besar yang bermarga Jeon ini.
"Jaga ucapanmu." Ketus Jungkook yang membuat bibir Taehyung melakukan gerakan-gerakan kecil.
"Hahaha..tidak usah begitu Jungkook-ah. Biarkan Taehyung mengagumi anakku."
Suasana sempat hening beberapa saat sebelum Jungkook kembali membuka pembicaraan.
"Bagaimana kabar Hara?"
Yoongi terdiam saat Jungkook menyebut nama Hara. Ia yakin, jika ia mengatakan kalau hari ini Hara akan melahirkan, Jungkook akan menyuruh Yoongi untuk menemani Hara. Percayalah! Yoongi hanya ingin berada disisi Yoomi untuk sekarang, dan selamanya.
"Dia baik."
"Kapan dia akan melahirkan?"
Diam.
Hanya itu yang dapat dilakukan Yoongi sekarang. Ia tak tahu harus menjawab apa. Ia tidak mau menjawab kalau hari ini adalah hari kelahiran anaknya dengan Hara.
"Hyung?"
"Ah..aku tidak tahu. Hara tidak pernah memberitahu aku tentang kehamilannya."
Benar.
Apa yang dikatakan Yoongi itu memang benar. Ia tak pernah mengetahui kondisi kehamilan Hara selama ini karena Hara selalu menyembunyikannya saat Yoongi bertanya tentang hal itu.
"Kabari kami kalau ia akan melahirkan."
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Tears Of Marriage
FanfictionYoongi memberikan Yoomi sebongkah cinta setelah perceraian mereka terjadi. Dulu pria bermarga Min itu sama sekali tak mencintai Yoomi. Sama sekali tidak. Lalu, akankah Yoongi dapat kembali pada Yoomi setelah mereka resmi bercerai? Itu adalah rahasia...