Chapter 1

6.2K 228 7
                                    

****

Kinara POV. . . .

Gue berjalan tergesa-gesa menuju ke ruang kelas. Gak lucu kan di hari pertama masuk kuliah semester 3 ini gue telat terus diusir gak boleh masuk. Alamat C di KHS gue.

Gue celingukan mengintip ruang kelas 2.2 lewat jendela,kosong. Lah piye? gue pastikan lagi jadwal kuliah yang kemarin dishare di grup kelas. Dan baner jam pertama pukul 08:30 di ruang 2.2. Tapi kok ya kagak ada siapa-siapa! atau mungkin ruang kelasnya diubah? Tapi kok gak ada yang ngasi tahu gue. Padahal gue udah kayak orang kesetanan bawa motor zigzag demi bisa sampe kampus tepat waktu. Akhirnya gue buka chat grup kelas gue yang, WAAAW notifnya lebih dari 999+ gila ngobrolin apa aja coba ini mereka bisa butek mata gue baca ini semua satu-satu, padahal di kelas gue penghuninya gak sampai 30 orang dan banyak juga yang gak aktif di grup. gue contohnya.

Nara : Bang Rek. Kok kelas sepi kayak kuburan? Kalian di mana?

Akhirnya inilah yang gue lakukan chat ketua kelas. Tapi kok ya lama bingit balesnya sampai gue udah nangkring sendirian di kantin gak dibalas juga.

Nara : Wooy Bang masih hidup kagak sih Lo? balas woy.

Rexa Adriano : MBB abis boker gue. jamnya diganti jadi jam 10 neng.

Nara : penting gitu gue tahu?
Kok gak ada yang ngabarin gue sih? berasa gak dianggap. Apa yang kamu lalukan itu jahat 😥

Rexa Adriano : Sapa tahu Lo kepo kan hahaa..
kan udah di share  di grup kalau dosennya minta ganti jam. Dosen terbang soalnya.

Nara : Gue gak lihat grup, kalian kejam. Gue kayak anak hilang sendirian di sini 😥

Rexa Adriano : Salah sendiri mager cek grup.

Nara : Grup kayak kandang ayam. Ribut mulu. Grup penuh ghiba.

Rexa Adriano : Grup kelas Lo tu woy.

Nara : He.. oh aja . .

Rexa Adriano : Ciee sendirian.

Nara : Sotoy lo bang.

Rexa Adriano : Lah kan tadi Lo sendiri yang bilang. Palingan Lo lagi di kantinkan sekarang?

Nara : Haha.. Oh iiye.
Dasar cenayang.

Rexa Adriano : Haha.. mau gue temenin?

Nara : Ogah. Lanjut boker sono.

Rexa Adriano : Temenin 😆

Nara : Ish.. dasar menjijikan !!

Rexa Adriano : Haha.. Siska otw tu.

Nara : Oklah gue chat die.

Rexa Adriano : Jangan Lo bunuh (die) dia.

Nara : Serah Lo deh bang, serah.  Bye..

Itu yang absurd namanya Bang Rexa Ketukel gue. Kenapa dia di panggil Abang? Yaah karena dia abang tukang gorengan, haha geje. Karna dia lebih tua dari gue tentunya. Kalau gak salah dia 2 tahun cuti kuliah dan lebih memilih melakukan hal yang tidak berfaedah yang kemudian entah dapat ilham dari mana sampai mau lanjut kuliah lagi.

Dan begonya kenapa gue tadi gak nanya sama Siska aja.  Udah lama juga gue gak chat dia, jadi kangen.

"Wooy masih pagi buat kesurupan." Reflex gue noleh ke belakang ke arah orang yang memegang bahu gue. Tangannya dingin, suaranya terdengar horor.

Perfect BoyFriend ?  √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang