***
Nara POVMandi? udah
Sikat gigi ? udah
wangi? udah
berasa cantik? udah
oke tinggal rambut. gue sisir pelan rambut gue, bosan juga kali ya tiap hari rambut digerai doang, kadang cuma gue iket seadanya akhirnya hari ini gue berinisiatif nyepol sederhana rambut gue biar lebih fresh juga, mumpung gak pake motor juga gak pake helm, eh ngomong-ngomong soal helm? apa kabar tu helm the monkey gue yang kemaren masih nyantol dispion mochi yang gue tinggal dkampus? ilang gak ya? aah tu kan.
kenapa gue ribet banget hari ini? yaps jawabannya cuma satu karna titah papa gue kemaren, kak Davi diajak sarapan disini, ya kali pagi buta kak Davi kesini cuma buat makan, tapi gak apa-apa juga sih, mayan pagi-pagi mata seger.
"Naraaaaa sarapan" teriak nyaring sang maha kuasa, ralat yang berkuasa dirumah gue maksudnya siapa lagi kalau bukan mama gue.
"iyaaaa" teriak gue gak kalah nyaring.
jam baru menunjukkan pukul 06:30, jadwal sarapan dirumah gue kalau ada mama, dan sekarang lengkap juga ada papa gue tercintah, dan satu lagi yang nantinya bakal jadi bagian keluarga gue juga siapa lagi kalau bukan Arka Davi, hehe
gue jalan ke meja makan, weeh semua formasi udah lengkap ternyata, mama, papa, vino bahkan itu kak Davi udah nangkring duduk dimeja makan samping papa gue sambil bercuap-cuap ria, udah akrab aja heran, tadinya gue pikir papa bakal gimana sama kak Davi secara kemaren sangar banget eh sekarang malah udah ketawa-ketiwi aja, heran.
Kak Davi ini loh yah orangnya mudah akrab sama orang lain, sekali dia ngomong semua pada mau berteman, sekali dia senyum cewek pada rebutan ngaku kalau kak Davi senyum sama mereka, sekalinya kak Davi upload foto atau update status like dan komennya bejibun, dan sekalinya mereka tahu kelakuan kak Davi sebenarnya gue gak tau mereka bakal bereaksi kayak apa, hahaa
"eh Nara? kok bengong disitu? gak makan?" suara papa gue sukses menyadarkan gue, ternyata gue melamun heh.
gue berjalan dengan malas ke arah meja makan kemudian mendaratkan bokong gue dikursi samping kak Davi, tetumbe mama gue masak udah kayak mau kedatangan tamu rame. yah apa lagi alasannya kalau bukan nih orang disamping gue.
pagi ini suasana sarapan jadi beda banget yah dan lagi-lagi itu karna makhluk ganteng yang selalu senyum disamping gue, papa yang biasanya baca koran pas sarapan mendadak jadi kayak member lambe turah bergosip ria dan hebatnya kak Davi nyambung sama gosipan papa gue hebat, gue aja sama mama sampe geleng-geleng kepala mendengar tiga laki-laki ini bergosip, catet adek gue ikutan.
jujur tadinya gue kira papa gue bakal kayak disinetron-sinetron jadi papa yang posesif sama anak perempuan semata wayangnya, tapi apa mau dikata ini dunia nyata bukan sinetron, dan papa gue tetaplah papa yang gaul.
Setelah ritual sarapan kami selesai gue ambil tas dikamar dan langsung pasang sepatu dengan buru-buru, harus menyelamatkan kak Davi dari kekeringan, kekeringan giginya karna kelamaan senyum garing ngadepin obrolan papa gue, kasian.
lagi-lagi gue udah anteng duduk disinggasana gue, tempat duduk penumpang disamping kursi kemudi, gak banyak obrolan seperti biasa sampai gue keingat sesuatu
"kak"
"hmmm"
cih i hate you hhmmm. . .
"kemaren kakak ada urusan apa?" gue ragu sih sebenarnya mau nanya.
kak Davi noleh sebentar ke arah gue "kerjaan" jawabnya singkat dan terkesan tidak ingin menjawab lagi dan yah beginilah hening lagi, menyebalkan.
sesampainya dikampus gue lihat halaman kampus udah mulai dipersiapkan buat bazar, padahal masih pagi tapi udah banyak yang lalulalang, dengan setengah terburu-buru gue jalan keparkiran mau mastiin nasib mochi motor gembul gue sama the monkey helm gue yang syukurnya masih aman-aman aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect BoyFriend ? √
Ficção Adolescente[Warning : Mager Revisi, masih amburadul. Jangan hate komen yak, 😉] "Abisin !" tatapnya tajam ke gue sumpah gila ya niat banget ni orang bikin gue gendut. kalo aja nggak sayang udah gue tendang ni muka gantengnya. **** Selamat Membaca --by : author...