Votee
***
Nara POV. . .
Gue gak nyangka, gak habis pikir kenapa kak Davi secuek itu sama hubungan kami, kenapa bisa-bisanya dia malah jalan sama cewek lain, padahal sekarang gue lagi marahan sama dia, bukannya ngebujuk gue dia malah jalan sama cewek lain, siapa pula itu? Mana badannya bagus lagi, rambut hitam mengkilap bergelombang sepinggang, dari belakang aja udah secantik itu apalagi dari depan? Apa tadi kak Davi gak ngelihat gue ya? Dan kenapa pula pakaiannya rapi banget, uuuggh pake jas kayakgitu kelihatan lebih keren.
“Ra? Lo ngelamun lagi?” gue tersentak dan menoleh kearah Reno yang sekarang duduk dihadapan gue, iya kami sudah masuk dan memilih tempat duduk ditepi jendela yang langsung menghadap kearah jalan raya, tempat ini bagus, keren buat sekedar nyantai sambil foto-foto style anak muda kekinian banget dengan banyak ornamen dan grafiti, belum lagi suasana yang nyaman dengan alunan musik yang santai, sekarang sudah lewat jam makan siang, itu kali ya yang membuat cafe instagramable ini rada senggang.
“sorry” gue tersenyum tipis menanggapi pertanyaan Reno, ya ampun Ra lo tega banget dari tadi bikin Reno natap lo dengan tatapan bingung dan khawatir.
“lo kebanyakan ngomong sorry Ra, kenyang gue” gue sedikit terkekeh mendengar ucapan Reno, dia malah asyik memutar-mutar sedotan didalam gelas jus jeruknya. “gara-gara yang tadi ya?”
Gue terdiam sesaat, yah bener banget perasaan gue makin gak enak gegara itu.
“mungkin tadi Arka Davi gak ngelihat lo, coba deh lo tanya dulu mungkin temennya” gue tau maksud baik Reno yang mungkin mau ngibur gue, jujur gue bukannya terhibur malah jadi tambah cemas dengan kata ’temannya’ itu, teman macam apa coba sampai dibukain pintu segala?
Gue ngangguk kecil mengiyakan perkataan Reno atau lebih tepatnya mau ngenakin perasaan gue sendiri, yang bisa gue lakuin sekarang Cuma nunggu, nunggu kak Davi jelasin semuanya termasuk cewek tadi.
“udah jangan bete gitu, gak pengen foto? Tempatnya bagus ni” gue mendongak malas, iya gue bukan orang yang suka foto, mungkin karena gue ngerasa muka gue gak cameraable kali ya.
Cekrek..
Eh gue kaget begitu Reno sedikit mendekat kearah gue dan mengambil gambar “lucu ni, haha”
“ih hapus gak” gue nyentak tangan Reno yang lagi memamerkan hasil foto tadi kedepan muka gue, dia Cuma terkekeh sendiri, dan menarik tangannya menjauh, gue sih bisa aja maksa dia menghapusnya tapi gue mager mau gerak dari kursi gue.
“Udah” katanya sambil tersenyum aneh.
“apanya?” gue memperhatikan senyum Reno yang terlihat jahil, aduh ni anak kadang ngegemesin kalau udah ketawa gak jelas kayakgini, lalu dia menggeleng.
“Lo tau gak, katanya yang owner caffe ini anak kampus kita loh”
“oh ya?” yah sebenarnya gue males mau nanggepin, tapi daripada gue terus terusan mikirin kak Davi yang belum tentu mikirin gue?
Reno mengangguk “Keren ya masih kuliah udah punya caffe keren kayak gini” pujinya
“iiya, lo kenal sama pemiliknya?” Reno menggeleng
“gak sih, denger gosip doang” sekarang giliran gue yang malah ngangguk-ngangguk sendiri.
Kami saling diam, Reno terlihat asyik menyantap Nasi goreng seafood nya, yah siang bolong makan nasi goreng, dan itu semua karna gue yang asal pesen, apalagi katanya nasgor disini enak dengan banyak seafood diatasnya, dan benar aja tampilannya juga unik, bahkan wadah sambelnya aja berbentuk kepiting.“Davi udah balik ya” gue yang tadinya sedang menyuap nasgor kemulut gue terhenti begitu mendengar suara itu, ya tuhan jangan bilang kalau itu suara?
Gue menoleh kearah suara, seorang pria dengan kemeja putih bergaris sedang berdiri didepan kasir, Bang Rama.
Refleks gue langsung buang muka dan sebisa mungkin gak kelihatan, haduuh bisa kacau kalau Bang Rama yang mulutnya ember itu ngelihat gue sama Reno, eh tapikan gue gak lagi selingkuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect BoyFriend ? √
Novela Juvenil[Warning : Mager Revisi, masih amburadul. Jangan hate komen yak, 😉] "Abisin !" tatapnya tajam ke gue sumpah gila ya niat banget ni orang bikin gue gendut. kalo aja nggak sayang udah gue tendang ni muka gantengnya. **** Selamat Membaca --by : author...