=Cacing=

465 93 10
                                    

JENAKA

-

-

-

-

=====

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

=====

"Jiah! Hari gini masih main cacing? Bwahahaha."

Jena yang kaget denger suara ketawanya Lucas yang menggelegar kayak suara gluduk, kontan mukul keceng pake banget pundak Lucas sampe sang empunya meringis kesakitan. Seratus persen cap lima jari tangan Jena pasti bekas di kulit Lucas.

"Bangke lu! Gue bisa sawanan denger suara ketawa lu tau nggak!" sungut Jena dengan wajah asem.

Lucas masih meringis pegangin pundaknya bekas pukulan Jena. "Atid banget pukulan lu, Jen. Sampe mau meninggal," ucap Lucas sambil mewek.

"Ya salah siapa ngagetin. Masih untung cuma gue tabok, kalo gue nuklir tau rasa lo!"

Lucas dudukin pantatnya di tempat Zara yang kebetulan kosong. Pemiliknya lagi boker ke toilet. "Katrok banget lo hari gini masih main cacing," cibir Lucas.

Iya, Jena emang masih demen main cacing. Di saat temen-temennya lagi ML an, PUBG, Free Fire, Jena malah nggak ngerti sama sekali cara mainnya. Ini sumpah beneran nggak boong. Jangan ketawain kekatrokannya Jena. Emang Jena tuh tipikal anti game kayak gitu, kalo Jena mau udah dari dulu dia bisa nge-game, toh buat apa buang-buang kuota cuma buat main begituan, nggak ada faedahnya kalo menurut Jena. Mending kan kuotanya buat streaming MV BTS ya kan.

Kalo Jena pengen main game, paling-paling yang didownload Jena tuh kayak Cooking Mama, Salon-salonan, make up, subway surf, dan yang nggak kalah ngasikin bagi Jena ya cacing tadi.

"Biarin, yang penting cacingnya lebih ganteng dari lo!" sinis Jena tanpa ngalihin pandangannya dari ponselnya. Cacing Jena udah lumayan gede, bahkan Jena udah berada di ranking 2.

"Sempak lo ya! Cacing lo bandingin sama gue," karena kesel Lucas noel-noel layar ponsel Jena yang langsung bikin cacing Jena nabrak cacing lain.

"ANJIR! KEBO TAI SAPI MONYET LO, KASMIN!" Jena murka dan langsung nyekek leher Lucas.

Semua yang di dalem kelas sontak ngarahin pandangan ke arah keduanya. Tapi kembali sibuk sama kegiatan mereka masing-masing. Udah nggak heran lagi sih, kalo Jena sama Lucas sering berantem sampe cakar-cakaran.

"Mana ada monyet seganteng gue? Gue ini titisan Dewa Yunani ya, bukan Dewa Mahendra," masih sempet-sempetnya Lucas nyicit saat nyawanya udah di tangan Jena.

"Gamau tau lo harus tanggung jawab, Kasmin!" Jena guncangin badan bongsor Lucas sampe yang punya hampir jungkel ke lantai. Ini Jena tenaganya gede banget kayak sumo.

JENAKA [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang