JENAKA
-
-
-
-
=====
Lucas meringis melihat saldo kartunya. Jena benar-benar gila. Beli skin care sampe habis satu juta. Meski uang Lucas banyak, tetep aja uang segitu kalo buat jajan Lucas bisa sampe lima hari. Dengan catatan kalo Lucas nggak dalam mode royal ke temen-temannya.Lucas ngeliat Jena yang asik joget-joget jalan sambil nenteng tas berisi skincare-skincare yang belinya hasil ngerampok duitnya Lucas. Emang nggak ngerasa punya dosa bener si Jena, ini Lucas mati-matian nahan tangisnya ngeliat saldo kartunya.
"Kasmin! Ayo buruan pulang elah! Lo ngapain dah masih ngamping di pintu gitu?" Jena neriakin Lucas dari teras klinik, sementara Lucas masih berdiri di ambang pintu. Nggak ngerasa banget kalo badan bongsornya itu ngehalangi akses keluar pelanggan lainnya.
"Mas security, minggir dong mas. Ngalangin jalan deh," sahut seorang pelanggan yang langsung bikin Lucas gondok. Ganteng-ganteng sama penampilan modis gini dibilang security? Tai emang! Lucas misuh dalam hati. Enak aja dikatain security, kalo bisa nih klinik Lucas beli sekalian.
"Janji ganti loh, ya!" lontar Lucas pada Jena yang udah nangkring di jok belakang motor Lucas.
"Iya iya, ntar gue ganti! Nunggu dulu uang saku gue bulan depan cair. Buruan elah! Lama bet lo, panas tau!"
Ini kalo nggak inget Jena itu temennya, Lucas bakal karungin Jena terus dibuang ke kali. Enak banget tuh cewek nyuruh-nyuruh Lucas ini itu. Dikira Lucas babunya apa.
👶👶👶
"Zar, gue kan udah pake skincare nih, ya. Kemaren gue baru beli udah gue pake. Kok muka gue nggak berubah glowing ya?" Jena lagi nyermin di kelas, mantengin wajahnya yang nggak ada perubahan sejak kemarin. Padahal yang Jena tahu, kalo udah pake skincare mukanya bisa glowing gitu.
Zara cuma ngerotasi bola matanya, "ya lo pikir aja lah, Jen! Lo pikir skincare ketok magic apa bisa langsung berubah tuh muka. Ya seenggaknya nungguin beberapa hari atau minggu dulu kali!"
Jena cuma ngangguk-ngangguk kecil sambil terus fokus mantengin mukanya di depan cermin kecil di tangannya. Kemudian Jena nyangga dagunya dengan tangannya, seolah lagi ngayal. "Kalo gue udah cantik, ngalahin Jamilah, bisa nggak ya Dewa ngelirik gue?"
"NAH LO KETAUAN KAN LO!" teriak Zara histeris yang bikin atensi sekelas natap ke arahnya.
Jena ngelus dadanya yang kaget akibat teriakan nggak manusiawinya Zara, "anjae lo Zarkoni! Itu mulut habis nelen toa masjid ya! Kebiasaan banget bikin anak orang paru-paruan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
JENAKA [Completed]
Non-FictionBaca aja dulu, soal Vomment piker keri ;v kalo suka silahkan lanjutkan kalo nggak suka silahkan tinggalkan. Hidup jangan dibuat susah hehe ;) #LS ke-2 Dewa tidak pernah menyangka dia akan berurusan dengan Jena, cewek urakan yang gemar melanggar pera...