=Semangat lagi!=

367 66 5
                                    

JENAKA

-

-

-

-

=====

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

=====


Jen, gimana sih caranya biar bisa menang give away? Perasaan gue ngikut give away udah lima bulan ini nggak menang-menang. Mana akun gue udah ngikutin banyak sponsor lagi! Hih kesel!”

“Lo nanya ke gue, gue musti nanya ke siapa, Zarkoni! Nanya ke Baim Wong?”

“Ya kan lo udah pernah menang give away topi branded, Jen. Ngiri gue!”

“Lo pikir di balik kemenangan gue itu nggak ada usaha keras? Udah dua tahun gue ngikut give away dan baru menang satu kali itu. Gue aja sampe sekarang masih berharap menang give away iPhone sampe-sampe gue buat banyak akun cadangan buat ikutan give away. Tapi apa? Gue sampe sekarang nggak menang-menang, Zarkoni! Sedih gue huaaaa!”

“Huaa. Iya Jen, kapan ya gue menangin iPhone. Gue sekali-kali pengen selfie pake iPhone huhu.” Zara beralih meluk Jena. Dan akhirnya kedua sahabat itu malah nangis pilu meratapi nasib mereka.

Iya, Jena sama Zara tuh pejuang give away. Enak aja gitu ngeliat orang beruntung yang menang give away cuma modal ngikutin akun sponsor sama komen doang bisa dapet iPhone. Huft, Jena mana bisa seberuntung itu.

Perjuangan menangin topi branded aja Jena rela-relain buat challenge makan jengkol satu wajan terus diunggah di platform titok. Emang aneh-aneh banget si penyelenggara give away ini. Untungnya Jena emang demen sama jengkol jadi nggak masalah. Meski Jena harus merogoh kocek buat beli jengkol, seenggaknya kesempatan menang give away bisa Jena raih. Nggak apa-apa kalo cuma sekali. Daripada kalo nggak sama sekali heheh.

Lucas yang sedari tadi nyimak percakapan duo sohib itu. Cuma menggeleng prihatin. Lalu ngeluarin IPhone 11 pro max-nya buat disodorin ke arah Jena dan Zara yang lagi pelukan pilu. “Ngenes! Tuh pake hp gue buat selfie. Anjir malu-maluin! Pengen selfie pake IPhone aja direlain nangis-nangis gitu!”

Jena sama Zara nerima ponsel Lucas itu dengan mata berbinar.

“Kas, kalo lo bosen sama hp lo ini, kasih ke gue, ya,” tukas Jena enteng banget kayak gajah. “Paling seminggu kedepan lo udah bosen, ya kan?”

Sumpah Lucas pengen nampol mukanya Jena pake sandal jepit. Tapi ngambil sandalnya kejauhan, musti turun ke mushola dulu. Jadi Lucas cuma misuh doang dalam hati.

“Kas, harusnya lo peka kek daritadi. Gue sama Jena ngobrol belit-belit soal IPhone lo-nya malah nggak PeKa!” kali ini Zara berujar yang bikin Lucas tambah dongkol.

JENAKA [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang