Home pertama di ff absurd, yg ingin tahu cerita sebelumnya baca ff absurd yg pertama terlebih dahulu .
Ada masalah kenapa ff ini di pisah...
Jadi maaf sekali
Semoga reader nim jangan bingung membacanya.
.
.
.
.
Happy reading
.
.
.Jinyoung menghembuskan nafasnya kasar
Entah untuk yg keberapa kalinya dia melakukan hal itu yg pasti, Jinyoung sekarang bosan dan lelah .2 jam dirumah mark tapi belum menemukan hasilnya.
Belum menemukan lagu yg cocok untuk mereka bawakan minggu depan.Jinyoung melirik mark yg duduk disofa dengan laptop diatas pahanya
Serius..
Mark menatap laptop nya dengan serius.Entah apa yg sedang mark lakukan.
Tapi percayalah mark yg sedang serius itu menurut jinyoung sangat tampan. Dari pada melihat mark yg terus-terusan menggodanya dia lebih suka mark yg seperti ini
Rahang tegasnya wajah yg datar yg malah terlihat lebih cool dan manly.Pantas dia menjadi idola dikampus.
Itu yg jinyoung fikirkan .
Mark sangat sadar kalau dia sedang diperhatikan, hanya saja dia membiarkannya, ingin tahu sampai mana jinyoung memperhatikannya
"Tampan bukan " mark mendongak menatap jinyoung yg langsung membuang wajahnya saat mark membalas tatapannya.
Mark terkekeh jinyoung pasti malu karena ketahuan memperhatikannya.
"Tampan, jika kau berjejer dengan orang utan "
Mark bukannya marah mendengar jawaban jinyoung dia malah tertawa terbahak .
Jinyoung masih memunggunginya karena sofa yg mark duduki berada dibelakang kursi yg jinyoung duduki.
Mark meletakan laptop nya disofa dia memilih untuk bangun dan mendekati jinyoung .
"Belum dapat ?"
"Aiisshh... Jangan dekat-dekat" jinyoung mendorong kening mark dengan jari telunjuknya karena tadi mark meletakan dagunya dibahu jinyoung.
"Belum aku pusing""Mau aku bantu"
"Kau memang seharusnya membantu" dengus jinyoung
Tidak berguna sekali mark sedari tadi bermain sendiri. Tidak menghiraukan jinyoung yg mengerjakan tugas.
"Geser"
Jinyoung mendongak
"Apa ?"
"Aku bilang geser park jinyoung ?"
Jinyoung melihat kursi yg dia duduki kursi yg diduduki untuk satu orang, dan dia disuruh geser, memang besar sih hanya saja ,"Aakjh"
Mark menggeser jinyoung dengan paksa
"Yaak... Bisa kah dengan cara halus"
Jinyoung menggeplak mark yg sudah duduk berdempetan dengannya.
Mark hanya terkekeh
Setelah itu memulai melihat daftar lagu yg berada dilaptopnya .Jinyoung hanya diam duduk disamping mark lebih tepatnya dia terpepet, kesempitan.
"Hyung sempit"
Mark menghentikan mengscroll layar laptop nya
Berganti menatap jinyoung"Bangun lah "
Jinyoung tanpa menunggu perintah selanjutnya langsung nurut berdiri
Mark membuka kakinya
"Duduk sini" dan menepuk kursi ditengah tengahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
About markjin
Randomkelanjutan dari ff absurd... sebaiknya sebelum baca ff ini, baca dulu ff absurd nya biar nyambung. kenapa dipisah ?? itu karena di ff yg absurd tidak bisa di up . jadi aku buat yg baru. terima kasih yaoi boyxboy markjin garis keras.... Konten dewa...