cemburu

2.1K 193 65
                                    

Jinyoung mengukir senyum saat istirahat dan melihat layar ponselnya.

Penuh dengan notifikasi dari mark .

"Posesif" gumamnya pelan tapi entah mengapa jinyoung merasa senang melihat mark kelabakan seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Posesif" gumamnya pelan tapi entah mengapa jinyoung merasa senang melihat mark kelabakan seperti ini.

"Jinyoung kau pulang dengan siapa ??" mino duduk disamping jinyoung .
Dan jinyoung langsung mendongak menatap kearah mino , dengan mematikan layar ponselnya .

"Bersama yoongi hyung"

Jawaban Jinyoung membuat yoongi yg sedang minum botol air mineral hampir tersedak .
Namanya disebut dan dia terkejut

Jinyoung mengedipkan matanya sekali, seperti kode dan yoongi yg mengerti langsung berdehem seolah membenarkan ucapan jinyoung.

"Ohh ya susah kalau bersama dengan yoongi , ku kira sendiri" jinyoung tersenyum

Dan tersenyum lebar kepada yoongi karena sudah membantunya yoongi hanya menggelengkan kepalanya dan melanjutkan meminum botol air mineral , mereka bertiga berlatih bersama.
Sedangkan mark dan taehyung berlatih diruangan lain.

Seperti yg sudah diketahui sebelumnya.

Mark dan mino dipisah, karena kalau mereka bersama, mereka bukannya berlatih koreografi tapi bergulat.

Maka dari itu tadi jinyoung dapat pesan banyak sekali dari mark.

Awalnya mark tentu saja menolak saat taehyung mengatakan idenya, tapi setelah jinyoung yg menjelaskan dan membujuknya , akhirnya dengan sangat berat hati dia menerima untuk latihan ditempat lain bersama taehyung.
Sudah dikatakan jinyoung adalah kelemahan seorang mark tuan.

Mino pergi keluar ruangan dance, hari ini sudah cukup berlatihnya , jinyoung dan yoongi masih duduk dengan berselonjor kaki, istirahat, tadi mereka berlatih tiada jeda.

"Kenapa kau membohonginya ?" yoongi pertama membuka pembicaraan setelah tadi mereka hanya diam sambil menghembuskan nafasnya karena lelah

"Tidak kenapa-kenapa hyung"

"Ingin menjaga perasaan mark ?"

Jinyoung melirik yoongi
"Tidak" jawabnya dengan cepat

"Aku tahu kau menyukainya ?"

"Menyukai siapa ?"

"Mark tuan namja famous kampus kita "

Jinyoung mendengus menjawab ucapan yoongi

"Sudah kalau gitu aku mau pulang, kau ingin pulang bersama ku ? Yoongi berdiri dan mengambil tasnya yg tergeletak dipojok ruangan

" tidak hyung aku ingin istirahat sebentar lagi "

Yoongi mengangguk dan berjalan keluar ruangan meninggalkan jinyoung sendiri diruang latihan

Seperginya yoongi jinyoung membaringkan tubuhnya , lelah sungguh, dia merasa lelah, ditambah dia jg berlatih sambil mengajari mino, dan parahnya mino sedikit lelet dalam belajar sehingga dia harus mengajarinya lebih ekstra.

About markjin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang