sakit

1.4K 176 72
                                    

.don't forget vote and coment

.
.

"mark Hyung ,Jinyoung sakit tadi dia dibawa bambam ke ruang kese..... "

Kalimat yg taehyung ucapkan membuat Mark langsung lari keluar dari area kantin, tidak perduli sekalipun ucapan taehyung terpotong, belum selesai mendengar jika Jinyoung sakit itu lebih dari cukup jika Jinyoung tidak baik-baik saja

"Wah.. Mark sampai se agresif itu hanya mendengar Jinyoung sakit " Jackson berdecak dengan menggeleng geleng kan kepala , siapapun yg melihat reaksi Mark pasti akan terkagum sebegitu berharga kah Jinyoung sampai Mark seperti itu ?

"Mark bener-bener cinta mati dengan Jinyoung " jaebum ikut menyahut

"Padahal aku belum selesai berbicara" taehyung yg tadi baru bergabung dan baru datang langsung duduk di kursi yang tadi mark duduki.

"Memang Jinyoung sakit apa tae?" Jimin yg bertanya

"Kata dokter sih maag nya kambuh"

See, hanya maag...

.
.
.

Mark berlari dengan kencang menghiraukan banyak orang yg dia tabrak saat melewati  koridor yg dia inginkan Hanya Jinyoung, dan ingin melihat keadaan Jinyoung

Orang-orang yg mark tabrak tentu saja marah, bahkan ada jg yg mengumpat tidak terima karena sudah ditabrak dan sungguh tidak memiliki etika berlarian di koridor, seperti koridor kampus adalah lapangan bola yg sesuka hati berlari bebas.
tapi setelah melihat siapa yg berlari dan menabrak semua orang langsung tersenyum rasa kesal dan ingin memaki seakan lenyap hilang melihat senyum lebar Mark yg mengembang di wajah tampannya.

Bangsat memang
Wajah tampan digunakan untuk menghipnotis orang-orang agar tidak memarahinya.

Luar biasa...

Orang tampan mah bebas

Brak...

Mark membuka paksa ruang kesehatan , tidak perduli jika sang penjaga akan marah, toh dia masih punya wajah tampannya, tinggal tersenyum lebar dan meminta maaf sudah dijamin dan dipastikan dia akan dengan mudah dimaafkan.

Hebat bukan

"Mark Hyung" bambam dan Jungkook yg sedang berdiri disamping ranjang yg sudah diketahui berisi Jinyoung diatasnya menengok kearah pintu yg tadi dibuka secara kasar untungnya sang penjaga tidak ada, berarti  Mark aman tidak harus tersenyum untuk meminta maaf.

"Jie.. gwenchana....? Apa yg sakit ? Di bagian mana ? Perlukah kita kerumah sakit ? Panggil am.. aawww"

"Berisik, aku mau istirahat"

Jinyoung melempar Mark dengan bantal ,dan langsung mengenai wajahnya , membuat Mark mundur selangkah karena terkejut dan lemparan Jinyoung memang kenceng.

Jungkook dan bambam hanya bisa tertawa meliht insiden didepnnya. Sudah biasa melihat sifat barbar Jinyoung jika dengan mark

Mark menatap bambam dan Jungkook seolah mencari tahu apa yg terjadi dengan Jinyoung, pukulan tadi yg mengenainya tidak membuatnya marah sama sekali sudah dikatakan tindakan brutal Jinyoung sudah biasa dan Mark sudah sangat hafal

"Kau berlebihan Hyung"

"Jinyoung Hyung hanya butuh istirahat "

Itu jawaban Jungkook dan bambam sebelum meninggalkan pasangan markjin.

Mark melangkah mendekati Jinyoung menarik kursi dan duduk disamping Jinyoung yg hanya memejamkan mata.

"Kau sakit harusnya memberitahu ku "

About markjin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang