"Jinyoooung aahh...
Jinyoung Hyuuung... "Itu adalah teriakan, bambam, jungkook, seokjin, youngjae dan yoongi..
Gang para uke yg kalo teriak bisa membuat telinga berdengung, teriakannya sungguh sangat menyakitkan .
Jinyoung hanya tersenyum meringis kearah teman temannya, karena seluruh mata yg berada di kantin serempak menatap kearahnya.
Kembali keseoul ,kembali menjadi pusat perhatian dan kembali menjadi perbincangan . hanya bisa sabar dan mengelus dada.
"Kau sudah makan ? "
"Hyung sini duduk disampingku"
" aku merindukanmu "
"Kemana aja kau selama 1 minggu"
"Siapa namja yg foto dengan mu "
"Kau disusul mark hyung pulang"
Itu semua adalah rentetan yg teman temannya pertanyakan padanya, tapi sedikitpun jinyoung tidak menggubris atau ingin menjawabnya, dia rasa pertanyaan seperti itu tidak harus dia jawab.
Gak penting
Jinyoung melirik namja yg duduk di barisan paling pojok di samping jackson yg asik memainkan ponsel dengan telinga yg ditutup headset
Mendengarkan musik.
Mark duduk tenang sama sekali tidak melirik kedatangan jinyoung, fokus ke layar hape dengan kepala yg bergerak , seolah mengikuti musik yg dia dengar lewat headsetnya.
Syukurlah..
Jinyoung menarik kursi didepan bambam , dan mendudukinya, memesan minuman untuk bergabung mengobrol dengan teman temannya yg lain.
Seluruh teman-teman nya yg memang sedang berkumpul karena jam istirahat tentu saja merasa heran dengan perubahan sifat mark terhadap Jinyoung, apa terjadi sesuatu antara mark dan jinyoung ?? bukannya mark biasa merecoki atau menggoda jinyoung ?
Tapi sekarang kenapa mark seperti biasa dan tidak perduli ?Aneh ?
Apa terjadi sesuatu ??
Apa mereka bertengkar ?
Selama 1 minggu di tinggal jinyoung apa mark sudah melupakan jinyoung ?
Bagus... Pisah saja mereka biar jinyoung untuk ku
Pasti langsung tahu siapa yg bicara seperti itu."Waeyeo ?" jinyoung melirik temannya satu persatu karena sedari tadi seluruh teman temannya memang menatap kearahnya. Dengan tatapan yg entahlah membuat jinyoung merasa tidak nyaman
"Kalian jangan seperti fans slebor mark hyung, mengintimidasi ku dengan tatapan kalian "Sebuah kekehan
Dan itu mark pelakunya, dia mengangkat wajahnya menatap kearah jinyoung yg berwajah datar, seperti biasa.
"Dengarkan tuh "
"Kami hanya merasa aneh "
"Tidak biasanya "
"Pasti ada sesuatu "
"Apa yg aneh ?" mark sekarang yg menjawab pertanyaan para seme tadi itu yg menjawab para seme, jimin, jackson dan taehyung
"Biasanya kau akn selalu excaited setiap melihat jinyoung "
"Benar, sekarang kau malah seolah tidak mengenalnya" yugyeom membenarkan ucapan namjoon ..
"Aku masih sayang kepalaku, aku yakin jinyoung akan melempar kepalaku dengan tas yg berada di punggungnya jika aku bertindak aneh"
Jinyoung hanya mendengus mendengar jawaban mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
About markjin
Randomkelanjutan dari ff absurd... sebaiknya sebelum baca ff ini, baca dulu ff absurd nya biar nyambung. kenapa dipisah ?? itu karena di ff yg absurd tidak bisa di up . jadi aku buat yg baru. terima kasih yaoi boyxboy markjin garis keras.... Konten dewa...