Jinyoung terusik saat matanya terasa silau sekalipun tadi dia tertidur.
Cahaya matahari masuk kedalam kamar melalui gorden yg terbuka sedikit"Eeuhhh..." jinyoung menggeliat , dan ingatannya seakan berputar dengan kejadian tadi malam .
Dia minum bersama bambam dan setelah itu dia tidak mengingat apa-apa lagi.
Jinyoung membulatkan matanya dan menyingkap selimut yg menutupi tubuhnya.Ohh.. Shiit.. Dia tidak memakai baju
Apa yg terjadi
Cklek...
Suara pintu terbuka, jinyoung mengangkat kepalanya, menatap namja yg tadi membuka pintu.
Wajahnya memerah, bukan memerah efek mabuk, atau karena malu tapi memerah karena marah dan emosi nafasnya bahkan naik turun menatap nyalang namja yg berdiri didepannya dengan tangan yg menyilang didada.
"Sudah bangun ?"
"Kau" jinyoung menujuk mark dan masih menatap nyalang kearah mark
"APAAA.. YANG SUDAH KAU LAKUKAN KEPADAKU .." jinyoung berteriak kencang bahkan melempar bantal kearah mark, tentu dengan refleks mark menangkapnya.Balasan mark hanya decakan , dan berjalan kearah jinyoung
Ctak...
Mark menyentil kening jinyoung yg membuat jinyoung berteriak dan mengaduh.
"Yaaak brengsek... Sakit" jinyoung meringis dengan menyentuh kening nya.
"Tidak baik pagi pagi berteriak seenggaknya ucapkan selamat pagi untuk orang yg sudah menolongmu "
Cih...
Jinyoung masih menunjukan aura membunuhnya, pasalnya dia belum mendapat jawaban atas keadaannya yg tidak memakai baju.
"Ingat-ingat sendiri apa yg sudah kau lakukan semalam" mark masih berdiri dengan memasukan satu tangannya kedalam saku.
Anjing.. Keren sekali
Apa lagi dengan tampang innocent nyaJinyoung dia terdiam
Seolah berfikir apa yg sudah dia lakukan semalam ."Semalam kau hampir membangunkan singa yg tertidur " mark menyeringai setelah itu berbalik dan berjalan kearah pintu .
"Cepat keluar kutunggu di meja makan aku sudah membuat sarapan." itu kalimat yg mark ucapkan sebelum keluar dari kamarnya.
Dan jinyoung dia diam mematung seperti orang bodoh, terasa linglung, tidak mengingat apapun kejadian semalam .
Tapi dia tidak bodoh untuk tidak mengerti ucapan mark barusan .
Kata ' membangunkan singa yg tertidur '
Bukan maksud jinyoung menggoda mark kan ??
Jinyoung mengacak surai hitam nya. Terasa sangat frustasi, bagaimana bisa dia menggoda mark .
Dan bagaimana jg dia bisa berakhir dikamar mark dengan keadaan tidak memakai baju.
Sudah di pastikan wajah jinyoung merona karena malu.
"JINYOUNG CEPAT KELUAR"
Jinyoung menghembuskan nafasnya kasar, mendengar teriakan mark, dan mengambil pakaiannya yg sudah terlipat rapi di samping nya.
Tidak terjadi apa-apa karena jinyoung masih memakai celana hanya pakaian atasnya saja yg terbuka.
.
.
." apa kepalamu pusing ?" itu pertanyaan pertama yg mark lontarkan saat jinyoung berjalan kearahnya
Untunglah mark tidak bertanya hal yg macam macam tentang kejadian semalam
KAMU SEDANG MEMBACA
About markjin
Randomkelanjutan dari ff absurd... sebaiknya sebelum baca ff ini, baca dulu ff absurd nya biar nyambung. kenapa dipisah ?? itu karena di ff yg absurd tidak bisa di up . jadi aku buat yg baru. terima kasih yaoi boyxboy markjin garis keras.... Konten dewa...