sabar

1.3K 165 50
                                    

Kediaman keluarga tuan

Semua keluarga tuan, beserta kerabat berkumpul penuh di halaman belakang rumah mark yg memang megah, terdapat kolam renang dan pohon serta kursi kursi yg berjejer rapi serta alat panggang yg sudah dipenuhi daging diatasnya.

Pesta daging panggang

Jinyoung sungguh canggung, dia merasa hanya dia sendiri yg orang luar, ditambah mark tengah sibuk menyapa kerabat yg datang, mengingat mark jarang pulang dan tinggal di korea jadi disempatkan sekarang dia menyapa seluruh kerabat yg datang, tidak ada pesta acara apapun memang hanya saja keluarga mark ingin mengumpulkan keluarga mumpung mark berada di LA itu katanya.

Orang tua dan keluarga mark jg baik dengan jinyoung tidak ada yg menghakimi atau membenci Lantaran mark menolak perjodohan 

Bahkan yeoja yg dulu membuat jinyoung cemburupun sekarang ada disamping jinyoung,
Mina namanya
benar apa yg mark ucapkan yeoja itu teman kecil mark, bahkan dia jg sudah memiliki kekasih, tadi mina bercerita panjang lebar. Jinyoung tidak risih dia malah bersyukur karena seenggaknya dia memiliki teman untuk bicara tidak diam saja karena canggung.

"Kau tau oppa, yeoja yg memakai dress warna pink itu namanya son wendy dia yg tadinya ingin dijodohkan dengan mark oppa "

Mendengar ucapan mina, jinyoung lantas menatap kearah yeoja yg memang memakai dres pendek diatas lutut dengan motif bunga dan bagian pinggang yg ramping serta belahan dada yg terbuka, memperlihatkan tubuh sexy nya.
Jinyoung akui dia sexy tapi  menurut jinyoung lebih cantik mina di banding wendy.

"Aku tidak suka dengannya oppa, dia itu ketus dan kasar "

"Benarkah ? Tapi dia terlihat baik dan ramah " jinyoung berkata seperti itu karena sedari tadi wendy tersenyum dan menyapa orang orang disekitarnya. Ciri ciri gadis yg ramah kan.

"Itu hanya carmuk oppa, kau jangan tertipu "

Jinyoung hanya mengangguk dia bukan tipe orang yg gampang terpengaruh omongan orang lain, kecuali dia melihatnya sendiri.

"Kau tidak akur dengannya ?"

"Tidak sama sekali" gelengan dengan wajah yg meringis jawaban mina

Mata jinyoung menatap wendy yg sedang berbincang dengan mark, Jinyoung tersenyum melihat mark yg berusaha menolak saat wendy menyentuh lengannya.

Jinyoung tidak perlu khawatir , mark mencintainya dan tidak akan tergoda..
Jinyoung percaya itu.

"Wendy itu menyukai mark oppa dari mereka masih satu sekolah , dan kudengar jg perjodohan nereka, karena wendy yg menginginkannya "

Jinyoung mengangguk lagi.
Tidak aneh, dan sedikit jinyoung mempercayai ucapan mina, wendy sangat agresif mendekati mark.

Melihat mark yg terus menolak sentuhannya dan selalu mundur dan menjauh saat wendi mendekatinya jinyoung merasa kasihan.

Jinyoung membuang pandangannya kearah lain saat mark menatap kearahnya, jarak mereka cukup jauh terhalang kolam renang lebih tepatnya.

"Oppa ini " mina memberikan gelas yg sudah berisi minuman berwarna merah maroon dari baunya sih wine

"Rendah alkohol oppa"

Jinyoung mengangguk dan langsung meminum nya , pertama memang manis tapi saat masuk kedalam tenggorokan jelas terasa pahit, membuat jinyoung menekuk wajahnya. Ekspresi tidak suka
Terdengar suara kekehan, mina tertawa melihat ekspresi jinyoung.

"Oppa tidak suka meminum alkohol"

Jinyoung menggeleng dan tersenyum malu, dia namja dan malah terlihat jika dia adalah orang yg tidak banyak bergaul.

About markjin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang