pasrah

2.5K 188 68
                                    

Jinyoung duduk terkulai diatas sofa , lelah dia tadi habis bergulat dengan mark.

Bukan bergulat seperti biasa namja lakukan adu otot, tapi lebih tepatnya jinyoung menganiyaya mark .
Menjambak , dan menindih tubuh mark untuk menghilangkan kekesalan nya.
Dan mark hanya mengaduh tanpa membalas . .dia sungguh pasrah di apa kan saja oleh jinyoung.

Cinta...

Ternyata membuat seorang mark tuan sang idola kampus lemah dan takluk oleh seorang park jinyoung yg hanya orang  biasa.

Hebat bukan ??

Jinyoung seperti itu karena posting an mark.

"Sudah marah dan ngamuknya ?" mark mendekat duduk disamping jinyoung
"Nih minum, untuk menenangkan fikiranmu "

Jinyoung menatap mark tajam, setelah itu mengambil kaleng cola yg mark berikan padanya dengan kasar

"Kau yg membuatku ngamuk dan marah hyung "

Mark terkekeh

Seolah ucapan marah jinyoung itu tidak berpengaruh padanya.

"Aigoo... Lihatlah ramputku rontok gara-gara kau tarik , wah .. Bisa bisa aku botak dan tidak tampan lagi "

Jinyoung memutar bola matanya malas.

Ya tuhan.. Kenapa dia harus mengenal namja aneh seperti mark.
Tampan sih ..
Hanya saja sifat menyebalkannya ini yg sungguh membuat jinyoung kesal. .
.

"Jadi kita tidak menemukan lagu yg akan kita tampilkan "

Jinyoung melirik mark yg duduk disampingnya dengan ekor mata nya

"Good.  Besok kita siap dibunuh yoongi " lanjut mark

"Terserah" jawab jinyoung dengan ketus
"Aku tidak perduli" .

Mark menganggukan kepala sambil mengulum senyum

"Aaakkhhh" jinyoung berteriak sambil mengacak surai hitamnya.

"Ok... aku nyerah, ayo kita berfikir mencari lagu yg pas " jinyoung yg frustasi akhirnya berdamai dengan mark tidak ingin egois dulu untuk sekarang dia tidak mau jadi amukan yoongi besok .

Mark terkekeh, dan berdiri saat melihat jinyoung berjalan dengan diseret menuju kursi didepan laptop yg masih menyala.

Tanda kalau dia sedang kesal dan malas

Jinyoung kembali mengambil alih laptop milik mark,
"Kau tidak ada rekomendasi hyung"

Jinyoung menguap, mengucek pelan matanya yg berair.

"Sebaiknya kau tidur saja nanti jam 8 aku janji akan membangunkanmu " mark menepuk pelan pundak jinyoung.

Dan jinyoung hanya berdecih

"Kalau tadi kau tidak cari ribut dengan ku tugas kita pasti sudah selesai "

"Aku hanya mengapload video, bukan cari ribut"

Mendengar jawaban mark, jinyoung yg sedang menghadap laptop langsung berbalik menghadap mark

"Video kau yg menjatuhkanku diatas sofa kau bilang biasa ?" jinyoung tersenyum tipis seolah meledek
"Orang pasti beranggapan kita yg tidak tidak mark kau fikir sampai kesana tidak sih "

"Tidak" jawab mark cepat dan sukses dapat cubitan diperutnya.
"Sakit jinyoung" mark mengelus bagian perutnya yg di cubit mark

"Tidak mungkin sakit perutmu itu keras , tidak usah lebay" jinyoung kembali membalikkan tubuh nya menghadap laptop

About markjin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang