panas lagi

3.5K 152 62
                                    

Warning 🚷🔞
Konten mature
Diharap jadi pembaca yg pintar dan bijak
Ini hanya hiburan semata
Dari awal sampai akhir enceh .
.
.
.

Ciuman Mark turun, menciumi leher jenjang Jinyoung, bahkan menggigit membuat Jinyoung mengerang merasakan geli menggelitik, tangannya meremas kuat rambut blonde Mark membuat Mark semakin nafsu bergairah, Jinyoung mendongakkan wajahnya mempermudah mark melecehkan area leher, tubuhnya terasa panas, seolah menguap dan Jinyoung semakin menginginkan lebih.

Mmmhhh... Uuhhh...

Mark tersenyum bangsat mendengar lenguhan Jinyoung, sungguh dia merindukan keadaan Jinyoung yg seerotis ini , peluh yg memenuhi wajah, denagn mata yg berbinar polos dan meminta lebih bibir merah yg bengkak serta wajah sampai telinga total merah ditambah suara merdunya yg melenguh semakin membangunkan sosok iblis dari seorang Mark tuan.

Hhhh....aaahhhh... Pnaasshhh..

Jinyoung mendesah kala bibir Mark mencium leher sampai telinga serta tangan mark yg sudah melecehkan tubuh bagian atasnya mengelus lembut pola lingkaran di punggung dan perut percayalah itu sangat menggelikan dan membuat rasa aneh .

Tanpa di perintah dan tanpa bertanya Mark melepaskan pakaian atas Jinyoung, tentu saja Jinyoung pasrah, pertahanan yg di bangun untuk tidak melakukan hubungan intim runtuh sudah, Mark memang licik selalu bisa mengambil kesempatan dalam kesempitan .

Posisi masih Mark yg duduk disofa dan Jinyoung yg duduk dipaha di pangkuannya saling berhadapan tentu saja saat pakaian Jinyoung di buka benda berwarna pink kecoklatan langsung tersaji di depan mata Mark, membuat Mark mengulum senyum, bahkan mark meniup dan mengecupnya membuT Jinyoung menggelinjang merasa geli, Mark memang berniat menggodanya.

Hhyuuuuggghh....

Senyum Mark semakin merekah mendengar erangan manja Jinyoung,

" Wae ?" Dengan bodohnya dia bertanya padahal sudah jelas kenapa Jinyoung mengerang dan merasa frustasi, sedari tadi dia mnggoda dan mempermainkannya.

Jjaahhh...nganhh, aahhh.. menggodahhhku

Sial memang Mark malah melahap habis nipple Jinyoung yg membuaT Jinyoung mengerang dan mendesah parah

Mark menghisap bahkan menggigit pelan nipple Jinyoung. Tangan kiri memainkan nipple satunya, mencubit dan memelintir sudah pasti tahu reaksi apa yg akan Jinyoung berikan . Dia sedari tadi tidak sekalipun berhenti mendesah sekalipun dia menutup mulut dengan punggung tangan mencoba menahan desahan tapi tetap saja suara laknat itu mengalun, menahan desahan dengan Mark yg terus menjamhanya menyentuh tubuh bagian sensitifnya itu sungguh sangat sulit sekali.

Tangan kanan Mark membuka celana Jinyoung yg kebetulan sekali hanya memakai celana kolor sehingga memudahkan tangan mark membukanya.

Mmppth.. hyunghhh

Tubuh jinyoung bergetar saat tangan dingin dan kasar Mark menyentuh bagian privasinya, menggenggamnya bahkan jari telunjuknya memainkan lubang urinal menggelitik membuaT Jinyoung mendongak dan melepaskan bekapan tangannya kembali menarik rambut blonde Mark

Aaahhh... Hyunghhh... Pindahhh... Gelii

Mark tidak mendengarkan, malah kembali meraup bibir jinyoung yg sedari tadi mendesah , menggigit melumat bahkan menghisap, Jinyoung yg frustasi tentu saja ikut membalas bahkan gerakan Jinyoung semakin bruntal Mark tahu Jinyoungnya sudah panas dan mulai frustasi, ingin lebih.

Hyunghh... Pidaahhh....

"Pindah kemana ?" Bertanya tapi tangan tidak berhenti mengurut milik Jinyoung yg membuat Jinyoung kembali menggelinjang wajahnya dia sembunyikan diceruk leher Mark bahkan menghisap leher Mark dan Mark tidak perduli bahkan dia menikmatinya semakin membuatnya bergairah.

About markjin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang