about me

1.3K 114 381
                                    

Hanya cuap cuap tentang ku , mungkin ada yg penasaran ye kan ? Padahal gak ada.

Jleb.. aku sakit hati..

Baca sampai akhir ada pertanyaan !!

Fakta fakta tentang ku

Perkenalan

1 aku cewe , jelas lah cewe namanya aja Vie kan 

Kalian (reader Nim) jenis kelamin apa 👉
Jangan jawab nano nano lucu nanti.

2. Nama asli aku itu pasaran asli pasaran makanya dari dulu dari zaman esde namanya ganti-ganti gak netep , waktu esde teman sekelas yg namanya sama aja ada tiga orang berakhir di panggil satu ya nengok semua. Maklumi saja namanya bagus jadi banyak yg sama .. alah tadi aja ngomong pasaran.

3. Jangan panggil aku Thor atau min atau apalah, just call me Vie atau Fei .
Fei panggilan aku sekarang . Orang sekitarku tidak bisa memanggil Vie berakhir jadi phi aku gak mau jadi ganti menjadi Fei.

4. Tinggi badan 156 ,

5. Berat badan 57. Oke lah aku bohay .. sip

6. Asli orang indonesia, cuma posisi sekarang dinegara orang .

7.muslim jelas

8.pernah punya pacar 95 line, jadi berasa pacaran sama taehyung . Elah... Jauh bgd ngayalnya .

9. Nakal standar sih

10. Nakal ku muncul pas SMA tapi aku anak IPA, pas esde dan esempe jelas jadi anak baik eoh.. aku bukan anak esempe tapi anak emtees , anak baik kan ? (Sakit mata pasti bacanya)

11. Suka sekali anime khususnya Naruto dan detective Conan , koleksi komik begitupun aksesoris yg lainnya .
Suka Conan dari esde kelas 6, Naruto dari esempe kelas 3 Tapi sekarang lagi seneng onepiece.

11. Menghalalkan segala cara demi bisa membeli komik. Orang tua gak ngizinin, berakhir menabung dan menghemat bahkan mencari duit disekolah hanya saja caranya elit menjual otak contohnya membuatkan makalah, proposal ataupun kliping. Yg penting halal ye kan. Kadang jg menjadi wasit tukang menghitung anak anak yg bermain voli bayarannya lumayan hanya saja ya gitu panas. Tapi rela demi komik.

12. Pacar, punya satu tenang saja awet malah dari zaman SMA, setia aku tuh plak

Kalian punya pacar👉

13.first love K-Pop adalah bigbang. Aku suka sekali dengan bigbang bias pertama Taeyang oppa, sekarang udah nikah , chukkae.. 

First love K-Pop kalian siapa ?? 👉

13. Bias pertama di gotse dulu  biasku jaebum Karena drama dream high 2, bahkan zaman gotse debut jg aku tidak tahu dengan Mark, siapa Mark ? Tahunya pas era if you do Mark Gans bgd sumpah aku meleleh.. langsung jatuh cinta  . .

Kalian biasnya siapa ? 👉
Bukan dari gotse jg gak apa-apa, aku hargai... Orang kan punya favorit masing-masing.

14. aku orang yg kurang kerjaan makanya nulis, ngilangin bosan. Aslinya gak bisa nulis

15. Anak terakhir dari dua bersaudara, Kaka ku laki laki. Galak banget..

16. Buta arah

17. Penakut jelas , hantu sama binatang yg bernama tikus harap menjauh dari ku .

18. Warna favorit. Biru semua jenis biru suka.

19. Kalo tidur kaya orang mati

20. Teman ku kebanyakan cowo

21. Kalo ngomong frontal tapi malu sendiri ujung ujungnya

22. Childish

23. Punya teman yg pacaran cewe sama cewe, tapi aku gak ko sumpah .

24. Di panggil guru BK sekali karena masalah nama, salah sasaran njiir.. resiko punya nama pasaran siapa yg salah aku yg kena .

25. Pernah dikeluarkan 3 kali dari kelas zaman SMA , pas pelajaran b.arab, kesenian dan agama.

26. Songong, keras kepala, udah paket lengkap

27.kapal pertama markbam, sampe sekarang masih ko tapi entah kenapa gak bisa bikin ceritanya.

28.markjin shipper yoyoi pasti .

29. Mark tuan yieun harus seme, atau top
Gak suka jika mark posisi bawah.

30. Hp is my life

31. Asli dan jujur lebih suka baca ketimbang nulis.

32. Lebih seneng dikomen dari pada di vote

33. Inspirasi nulis dari mana aja tergantung mood

34. Tapi lebih sering dari lagu

35. Gak suka cerita yg sad ending

36. Horor apalagi

37. Kalo nulis enceh kaya orang gila, nusup didalam selimut terus teriak sendiri, tertawa sendiri dan malu sendiri. Berakhir hape di gletakin ditinggal dan minum air sebanyak banyaknya.  Syok aku tuh... Panas

38. Sensitif suka sedih sendiri kalo nulis cerita sad , makanya sering nulis yg kocak-kocak

39.suka kapal lain selain markjin hanya vkook NO kookv

40. Suka semua lagu gotse

41. Aku satu Line Sama Mark. Maklumi saja namanya jodoh, tapi tanggal lahir dan bulan lahirku sama kaya Xiumin EXO beda dua hari sama Jackson , mungkin saja kan ada yg mau ngado... Hhhhaaaa....
Ngarep

Apa lagi ya... Udah deh...  Jangan nanya bias ku sekarang siapa karena sudah pasti tahu mark tuan bias ku

Semoga membaca sampai akhir.

Gak penting banget ya baca yg beginian, hanya ingin buat balikin mood nulis aku kok.

Mungkin aja kan baca komenan kalian aku jadi semangat nulisnya.

Jadi pertanyaanku adalah hari ini kalian ingin aku up ff apa ? Love is couple atau absurd ?

Aku hanya akan up satu ff karena apa ? Karena aku sibuk. Jadi mohon sabar ya sayang sayang ku ...

Peluk jauh ?

pilihan terbanyak itu yg nanti aku up.

Xie Xie...

About markjin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang