"hei... sudah lama aku tidak melihatmu , apa kau sakit aku bertanya dengan taehyung dia malah marah pada ku"
"Aku baik baik saja hyung" Jinyoung tersenyum seramah mungkin, disampingnya song mino yg sedari tadi mengajaknya berbicara Jinyoung tidak terlalu menghiraukan hanya saja mencoba bersikap sopan, sesungguhnya dia masih kesal dengan Mino sejak insiden mereka berkolaborasi dan menghina Mark .
"Aku jg menanyakan alamatmu tapi semua teman temanmu tidak ada yg mau memberi tahu "
Jawaban jinyoung hanya gumaman
"Apa kau sakit parah ? Aku rasa kau kurusan sekarang ?"
"Jongmalyeo" Jinyoung memegang kedua pipi seolah meraba membenarkan ucapan Mino yg mengatakan jika dia kurus. Perasaan biasa saja, memang saat Jinyoung hamil dia tidak bernafsu makan tapi tidak mungkin jg langsung berpengaruh dan kurus.
"Sudah aku katakan jangan pernah mengganggu Jinyoung " taehyung berdiri didepan Jinyoung dan Mino beserta Jungkook disampingnya menatap tidak suka Jinyoung yg duduk bersama Mino
"Kalian selesai kelas ?" Jinyoung tidak memperdulikan ucapan taehyung dan ekspresi Mino mendengar celetukan taehyung barusan
"Ne Hyung baru jg selesai" Jungkook yg menjawab taehyung masih dalam mood yg buruk sepertinya.
"Memang apa masalahmu hah, aku hanya ngobrol dengan Jinyoung kenapa kau mempermasalahkannya "
"Aku hanya tidak suka " taehyung terlalu terus teras membuat Mino tersenyum seolah meledek
"Memang kau siapa ?" Pertanyaan Mino membuat taehyung bungkam tapi wajah masih datar menatap nyalang kearah Mino "pacarmu Jungkook kan bukan Jinyoung kenpa kau terus terusan mengurusi aku mendekati Jinyoung "
"Karena aku tidak suka Jinyoung dekat- dekat dengan orang seperti mu puas ?"
Terlihat wajah mengeras dari mino, tehyung berdecak setelahnya mengibaskan tangannya tanda mengusir
"Kenapa masih belum pergi sana pergi" taehyung mendorong pelan tubuh Mino tapi reaksi Mino malah berlebihan menangkis tangan taehyung dan melayangkan tinjunya sayangnya tangan Mino berhenti tepat didepan wajah taehyung karena sebuah tangan yg memegangnya .
" Hai .." Mark tersenyum lebar menatap taehyung dan Mino secara bergantian, Mino melepaskan tangan Mark yg memegangi lengannya setelah itu pergi meninggalkan mereka, tentu setelah mengumpat tapi Mark membalasnya dengan lambaian tangan dan ucapan "anyeong " menggelikan memang bahkan Jinyoung saja menggelengkan kepala.
"Sudah makan " Mark merangkulkan tangannya di pundak Jinyoung dan jawaban Jinyoung gelengan, dia memang baru selesai kelas dan menunggu taehyung dan Jungkook di kursi tidak jauh dari kelas taehyung dan kebetulan bertemu Mino dan mendekatinya.
Taehyung menatap tidak suka maark didepannya sedangkan Jungkook membungkuk memberi salam .
"Wah Kim taehyung sekarang sudah menjadi jagoan beberapa hari yg lalu memukuli Mark tuan sekarang hampir kena pukul song mino, hebat sekali.. " celetukan Mark dan taehyung hanya mendengus kesal sedangkan Jinyoung tentu mencubit pinggang Mark untuk menghentikan ucapannya, Jinyoung tahu Mark bermaksud meledek.
Mark yg absurd kembali.
"Kau memang patut di hajar Hyung aku membencimu "
"Jleb... Aduh... Aku sakit hati" bahkan mark mengucapkannya dengan memegangi bagian dada seolah tertusuk, Jungkook dan Jinyoung tertawa melihatnya sedangkan taehyung menggeplak pelan bahu mark hanya bercanda.
"Hentikan Hyung "
"Kau bilang bekerja kenapa kesini " Jinyoung memotong perbincangan tidak berfaedah Mark dan taehyung karena jika dilanjutkan sudah pasti semakin tidak jelas
KAMU SEDANG MEMBACA
About markjin
Randomkelanjutan dari ff absurd... sebaiknya sebelum baca ff ini, baca dulu ff absurd nya biar nyambung. kenapa dipisah ?? itu karena di ff yg absurd tidak bisa di up . jadi aku buat yg baru. terima kasih yaoi boyxboy markjin garis keras.... Konten dewa...