hamil kah ??

1.4K 175 66
                                    

Mark dibuat urung uringan  tiga hari sejak insiden di mini market yg menduga jika Jinyoung hamil, dan spekulasi itu pun masih berlanjut sampai sekarang.

Mark menjadi pendiam gara gara hal tersebut, bahkan selama tiga hari ini dia tidak lagi menggoda Jinyoung, tidak lagi mengatakan kata kata receh yg membuat Jinyoung mual mendengarnya.
Mark total menjadi pendiam.

Dan Jinyoung merdeka ...

Bisa santai dan bebas di kampus tanpa gangguan dan godaan seorang Mark tuan yg biasa membuatnya pusing dan sakit kepala dan dia jg mendapat nilai plus, Mark Selalu menuruti keinginannya .

Seperti sekarang Mark sedang mengendarai mobil menuju kediaman rumah Jinyoung sekarang pukul sepuluh malam dan Jinyoung menyuruh mark membelikan tteokbokki dan Mark tentu tidak bisa menolak ditambah jinyoung mengatakan diakhir kalimatnya 'kau mau anakmu ileran' Mark bahkan meringis mendengar kalimat yg Jinyoung lontarkan, membayangkan saja dia tidak mau anaknya ileran, kalo kata yoongi sih tidak swag masa anak seorang Mark tuan yg kepopulerannya seantero kampus bahkan keluar kampus, anaknya ileran .  Adwuh.. membayangkan saja Mark ngeri .

Jinyoung membuka pintu dengan wajah yg cerah, berbinar melihat Mark berdiri didepnnya dengan menunjukan kotak makanan yg dia pesan, tidak banyak bicara Jinyoung mengambil kotak tersebut, dan kembali menutup pintu membuat Mark yg masih berada di luar hanya dibuat diam melongo.

Kalau saja bukan orang yg dicinta sudah Mark tendang Jinyoung keantartika, sungguh tidak memiliki sopan santun dan tidak berperikemanusiaan sudah dibelikan makanan malah bersikap seperti ini, bahkan tidak ada ucapan terima kasih pun yg terlontar dari mulut Jinyoung.
Bisa bayangkan kesalnya Mark seperti apa .

Tapi Mark hanya bisa memejamkan mata untuk mendinginkan kepalanya yg tadi sempat panas, dia rela malam-malam keluar demi membeli makanan untuk Jinyoung, dengan alasan tidak ingin anaknya ileran. Dan balasan yg mark dapat seperti ini.

Kasihan, sungguh...

"Setelah makan langsung tidur , jangan dibiasakan tidur malam-malam apa lagi begadang, tidak sehat" itu kalimat yg Mark ucapkan sebelum kembali  berjalan kemobilnya.

"Kau tidak ingin masuk"

Semangat Mark yg tadi sempat down kembali full mendengar suara Jinyoung tanpa butuh waktu lama Mark berbalik dan langsung berjalan masuk kedalam rumah Jinyoung tidak lupa mencium pipi Jinyoung yg langsung dapat dengusan dari sang korban.

"Nunna mu mana ?" Mark berjalan mengikuti Jinyoung yg langsung duduk di sofa didepannya sebuah televisi dengan ukuran sedang

"Kebusan, kenapa ?? kau suka nunna ku ?"

Mark memutar bola matanya malas

Lebih memilih duduk dengan menyenderkan punggungnya disenderan sofa, menutup wajah bagian mata  menggunakan lengan ,sejujurnya Mark mengantuk
Jinyoung hanya meliriknya, dia asik memakan tteokbokki bawaan mark

" Ngantuk sana tidur "

Jinyoung menggunakan kaki mendorong tubuh Mark, Untung Mark tidak melihat.

"Tunggu kamu selesai makan "

"Tidak usah kamu menunggunya jg ini makanan jg pasti habis "

"Takut kamu terjatuh pas jalan karena kekenyangan"

Geplakan di bahu, Mark hanya mendesis tidak merubah posisinya sama sekali, otaknya lelah karena banyak yg dia pikirkan, salah satunya tentang orang yg sekarang berada disampingnya.

Jinyoung hamil

Aduh masalah itu benar-benar Mark fikirkan dengan sangat serius. Memang kemungkinannya kecil Jinyoung hamil mengingat Jinyoung adalah seorang namja, tapi dia sempat melihat di internet sekarang sudah tidak aneh namja hamil bahkan kasusnya sudah banyak terjadi, membuat pemikirannya semakin bertambah meyakinkan. Dia jg bahkan mencari tahu tentang hubungan yg hanya sekali di lakukan tapi bisa langsung hamil . Dan tertulis di internet nya itu terjadi jika orang yg dimasuki sedang dalam masa suburnya dan jg sipihak yg memasuki memiliki sperma yg bagus sehingga langsung bisa membuahi.

About markjin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang