hari pertunjukan
Kelompok mark akhirnya bisa menunjukan performa nya , mereka melakukan sesuai dengan latihan walau ada beberapa yg salah.
Mark dan mino, memang selalu membuat jinyoung sakit kepala berada ditengah-tengah mereka karena mereka berdua yg selalu beradu mulut. Bahkan se sekali jinyoung harus teriak menghentikan mereka .Tapi syukurnya, mereka berdua sangat profesional diatas panggung .
Jinyoung, taehyung dan yoongi merasa sangat tenang dan senang, mereka kira penampilan mereka bakal ada atraksi debus, saling pukul dan saling banting.
Syukurlah ..
Semuanya berjalan lancar.
Tapi itu semua tidak berlangsung lama, karena saat sudah di belakang panggung seperti biasa, mereka seperti anjing dan kucing.
"Kau salah 3 gerakan ulet bulu, tiga" mark menunjukan jari telunjuk, jari tengah dan jari manis seolah menunjukan tanda tiga dihadapan mino.
Mino berdecih sebagai jawaban
"Lain kali pake otak buat ngingetin gerakan dan ngasih space buat yoongi, tadi lu ngambil partnya yoongi, asal lu tahu aja "
Mark duduk disamping taehyung ngambil handuk kecil yg diberikan taehyung padanya
"Yoongi yg nyanyi part itu tidak pas, jadi gue maju biar hasilnya bagus"
"Ehh.. Maksud lu suara gue jelek" yoongi yg duduk disamping jinyoung mulai berdiri, natap nyalang mino yg berdiri didekat pintu keluar
"Bukan gitu, maksud gue, suara lu gak cocok pas part itu "
"Apa bedanya ?" mark senyum sinis
"Kalo salah itu ngaku, gak usah nyalahin orang" lanjut mark"Gue tahu, kalian semua itu sahabat dan gue hanya orang baru yg tiba-tiba gabung dalam kelompok kalian, tapi gak usah jg kalian ngintimidasi gue seolah kesalahan semua ada di gue "
"Ya lu emang salah " mark nunjuk masih dengan tampang sinis nya
Jinyoung yg sedang kelelahan karena penampilannya tadi mijit pelipis...
Kepalanya pusing.
Dia lelah,
Ingin istirahat, tapi temen-temnenya malah adu mulut.
"Ehh.. Gue manusia wajar kalo salah" mino dorong dada mark , dan mark yg masih duduk tentu saja tidak terima, dia berdiri didepan mino dengan tampang marah
Inget saat lelah dan capek emosi itu gampang terpancing dan meledak.
"Ehh.. Bisa gak , gak usah dorong" mark balas dorong, bahkan tubuh mino ikut ke dorong kebelakang
Taehyung ikut berdiri, rasa lelahnya berubah menjadi khawatir,
Kalo dibiarin mereka bisa adu jotos
"Lu yg dari tadi mancing emosi "
Mino nunjuk wajah mark dengan tampang yg sama kerasnya kaya mark."Gue ngomong senyatanya asal lu tahu aja"
Mino tersenyum sinis
Natap tajam mark yg berwajah mengeras ."Lu sok belagu karena lu siswa famous kan ?"
Lagi mino senyum sinis
"Siswa yg hanya modal tampang dan bangga dengan teriakan cewe-cewe yg ngagung-ngagungin nama lu "Mark mengepalkan tangannya tatapan yg tadi tajam semakin tajam dan menusuk
"Lu tampan gue akui tapi lu gak punya otak dan gue jg tahu, lu di terima di kampus ini jg karena lu tampan bukan pintar"
KAMU SEDANG MEMBACA
About markjin
Randomkelanjutan dari ff absurd... sebaiknya sebelum baca ff ini, baca dulu ff absurd nya biar nyambung. kenapa dipisah ?? itu karena di ff yg absurd tidak bisa di up . jadi aku buat yg baru. terima kasih yaoi boyxboy markjin garis keras.... Konten dewa...