1. Introduction

23.1K 835 62
                                    

Avira Andiana

Wanita kelahiran Indonesia yang biasa disapa Avira memiliki pipi Chubby nan menggemaskan. Ia terlihat cantik dengan gayanya yang natural. Terkenal ramah dan sopan santun di khalayak ramai, juga digemari banyak orang.

Akan tetapi, siapa sangka, jika Avira ternyata memiliki masa lalu yang amat menyakitkan. Hal itu yang akhirnya membuat dirinya berjuang sekeras mungkin untuk melawan egonya-untuk jatuh cinta.

Avira tidak pernah lupa dengan kisah masa lalunya. Ia bahkan mengingat dengan jelas segala hal yang bersangkutan dengan kekasihnya di masa lalu, Alex Hudson.

Namun, ia sudah terlalu lelah menangis. Karena setiap hal yang bersangkutan dengan masa lalunya akan membuat hatinya teriris dan menjadi wanita lemah. Ia benci itu.

🌼🌼🌼

Ethan Exander

CEO tampan bak Dewa Yunani di perusahaan EE Inc. Ia merintis karirnya sejak remaja dan berhasil mendapat perusahaannya sendiri.

Ia selalu menolak permintaan Mr William Exander-Daddy Ethan-yang mendesak Ethan untuk menggantikannya mengurusi Exander Corp.

Ethan menilai bahwa Daddy nya masih muda dan masih mampu untuk mengurusi perusahaan itu. Ya. Daddy dan Mommy Ethan menikah muda dan hanya Ethan lah anak satu-satunya yang mereka miliki.

Saat ini mungkin orang tua Ethan berumur kepala 4. Sedangkan Ethan sendiri berumur 27 tahun.

Ethan tidak seperti CEO kebanyakan yang bersikap sombong. Namun dia selalu menampilkan ekspresi dingin di hadapan wanita.

Itu semata-mata karena ia mengantisipasi agar tidak ada wanita genit yang menggodanya. Ia tidak suka dengan jenis wanita seperti itu. Sangat tidak suka.

Jangan salah. Ethan bukan pria kolot seperti yang kalian pikirkan. Bahkan sahabatnya, Erick Jason adalah pemilik Jason Bar dan tentu saja Ethan sering ke sana.

Hingga suatu ketika ia bertemu dengan wanita cantik yang mampu mencuri hatinya dan Dewa Batin Ethan seolah meraung-raung ingin melindungi wanita yang terlihat rapuh di mata Ethan itu. Entahlah. Ia sendiri tidak mengerti mengapa hatinya berlabuh ke sana.

🌼🌼🌼

"Aku takut jatuh cinta. Aku menyadari bahwa hatiku telah lama hilang dan hidupku penuh dengan kekosongan. Andai aku bisa menemukan bahagiaku kembali, aku bersumpah tidak akan meneteskan air mataku." -Avira Andiana

"Kau berhak untuk bahagia, Princess. Lihat! Aku berhasil menemukan hatimu di sudut ruang terdalam. Aku menanti sumpahmu untuk tidak menangis di hapadanku lagi, Avira. Dan aku yakin, kau akan merasakan jatuh cinta, segera." -Ethan Exander

===

Aku newbie ya guys. Jadi mohon bimbingan dan dukungannya. Enjoy LitC!


Love in the CornerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang