Hello👋...
PHT balik lagi...
Jangan lupa voment ya..
○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○○
'Sebuah perpisahan akan melahirkan sebuah album kenangan untuk selalu dilihat ketika rasa rindu menuntut untuk diobati.
Berapa jauh itu berapa lama itu aku akan selalu mempercayai bahwa pertemuan akan aku temukan suatu masa nanti dan ketika saat itu datang tak pernah muncul keraguan untuk mempertahankanmu disisiku kelak😊😊😊'Reyhan membalikkan kembali album itu kehalaman berikutnya
' Hy.. apa kabar😊😊? Huuh sepertinya aku tidak bisa lagi berbohong untuk tersenyum... aku bingung mau ngomong apa, hehe soalnya udah lama gak buat surat😁,
Hmm...
Sebelumnya aku mau minta maaf, aku tahu caraku ini salah, meninggalkanmu tanpa sepengetahuanmu, apalagi aku pergi di saat kamu sedang koma di rumah sakit, aku benar benar minta maaf...
tapi jujur sebenarnya aku masih sangat sayang smaa kamu Rey, andai saja waktu bisa di putar, aku akan memutarnya kembali, merasakan kehangatan mu kembali, senyum dan tawamu.. tapi sekarang kamu sudah bukan milikku lagi, jangankan pelukanmu, senyuman mu saja sudah bukan untukku,,
Rey, sekali lagi aku minta maaf karna aku berusaha pergi jauh darimu, aku gak sanggup lagi Rey, melihatmu dengan wanita lain bermesraan di depanku, kamu cuek dan dingin terhadapku, kamu tidak peduli lagi denganku seolah kita tidak pernah saling mengenal, itu cukup menyiksaku Rey..
Aku tau kamu pasti marah, kecewa dan kesal padaku karna pergi diam diam, aku sengaja melakukan ini karna aku gak akan bisa pergi jika melihatmu menangis di hadapanku, lebih baik aku pergi di saat kamu tidak tahu, itu jauh lebih baik...
Kamu tau kan Rey? Setiap pertemuan yang indah pasti akan berakhir dengan sebuah perpisahan, karena dalam kehidupan ini tiada yang abadi, perpisahan ini akan menyakiti, tapi aku yakin hal itu akan membuat kita bahagia dikemudian hari...
Perpisahan bukanlah akhir dari kehidupan. Tetapi langkah awal seberapa kuat kita meneruskan kehidupan ini tanpa orang yang kita sayang...
Untukmu Rey, kurelakan dengannya, harus berapa lama ku terisak dalam tangis ini, rintisan perih mengalun bersama angin, merasa betapa sakitnya hati ini...
Jika kebahagiaanmu telah Tuhan titipkan kepadanya Untukmu, kurelakan kamu dengannya, karna kebahagiaanmu kebahagiaanku juga...
Kamu tenanglah, aku disini baik baik saja, aku akan berusaha melupakanmu dan akan menjadi pribadi yang lebih baik, aku yakin secara perlahan kita bisa melupakan masa lalu yang buruk dan memulai hidup baru...
4 tahun lagi aku kan kembali, aku tidak tahu selama 4 tahun itu apakah kamu melanjutkan dengan kuliah atau memilih menikah terlebih dahulu, yang terpenting apapun yang terjadi, jangan pernah bersedih...
Kamu berbahagialah dengan Indri, dan aku juga akan berbahagia disini...
Saat kamu koma di rumah sakit, aku sudah mendapatkan pelukanmu, ciumanmu dan genggamanmu sudah aku dapatkan dan aku berikan...
Kamu mau bilang aku egois? Tidak masalah... karna hanya itu yang bisa aku lakukan saat ini...
Bukannya hati ini tak sakit Rey, bukannya hati ini tak hancur dan bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan sajalah yang setia mengiringi..
Saat aku meneteskan air mata bukan berarti aku menangis karena cinta, tapi air mata itu menetes ketika aku mulai melangkahkan kaki ini untuk pergi meninggalkanmu walaupun tidak untuk selamanya...Rey, terima kasih telah memberi warna baru dalam hidupku. Selamat tinggal, semoga akan kembali kamu temui arti kebahagiaan, semoga kamu tidak lagi mendapatkan luka.. maaf jika selama ini aku selalu membuatmu bersedih dan kecewa😊..
Dan satu lagi.. HAPPY ANNIVERSARY❤
Taliaa
Bruk
Reyhan menjatuhkan album yang di berikan Talia, baru 2 halaman saja yang ia baca dan itu berhasil membuatnya menangis...
" aku bodoh Tal.. aku bodoh.. sudah dua kali kamu pergi dan dua kali itulah tanpa sepengetahuanku, aku bahkan tidak tahu orang yang aku syaangi pergi... aku benci saat seperti ini... kenapa kamu harus pergi Tal... KAMU JAHAAT !!! "
Reyhan menjambak rambutnya frustasi..
" AAKKKHHHHH "
Prang
Brak
Emosi Reyhan meluap luap, ia sudah tidak bisa mengendalikan dirinya...
" Reyhan apa yang terjadi " tanya mamanya saat masuk ek kamar Reyhan dan melihat Reyhan berdiri di depan kaca dengan keadaan yang sudah berantakan, rambut acak acakan, baju kusut dan kamar berantakan...
" apa yang kamu lakukan! " teriak mamanya..
" DIAAAMM... INI SEMUA SALAH MAMAAA " Bentak Reyhan membuat mamanya dan Indri terkejut...
Indri melihat sebuah album terjatuh dan bertuliskan nama Reyhan dan Talia..
" ternyata dia sudah mengetahui semua " gumam Indri...
" apa maksud kamu Reyhan " tanya mamanya...
Reyhan dengan amarah yang memuncak mendekati mamanya, membuat beliau takut...
" seandainya mama tidak menyuruhku putusin Talia dan berpacaran dengan wanita ini, ini semua tidak akan terjadi!!! Yang punya hutang mama kan??!! Kenapa aku harus aku yang membayarnya... MAMA TIDAK PERNAH MENGERTI AKU.. SELALU SAJA MAMA MELAKUKAN APA YANG MAMA MAU, dan lihat sekarang, Talia membenciku dan dia pergi meninggalkanku.. TALIA PERGI MENINGGALKANKU DAN ITU SEMUA GARA GARA MAMAAA TAU GAKK!!! "
" AAAKKHHH "
Brak
Reyhan membanting pintu kamarnya dan memutuskan untuk pergi keluar rumah..
Sementara mama Reyhan dengan keadaan masih ketakukan berdiri di kamar Reyhan...
Perkataan Dea hari itu tentang Reyhan tidak bahagia kembali terngiang di kepalanya...
" apa benar yang di katakan wanita itu bahwa selama ini Reyhan sengsara? " gumam mama Reyhan...
Reyhan membawa motornya pergi dari rumah.. selama di perjalanan ia menangis, untuk masalah seperti ini sungguh dia melemah...
" Talia kenapa kamu tega melakukan ini? Kamu jahat,, kamu tahu bukan kalau aku tidak bisa bahagia jika tidak ada kamu.. lalu kenapa kamu melakukannya? " gumam Reyhan...
Reyhan menghentikan motornya di taman.. tempat dimana ia sering bersantai dengan Talia. Dan Reyhan pergi ke pohon tempat dimana ia pernah tertidur dengan Talia hingga pukul 7 malam...
Reyhan menyandarkan kepalanya ke pohon itu.. ia menutup matanya...
Bayangan Talia kembali menghantuinya, saat saat mereka masih bersama, tawa canda yang mereka lakukan di taman itu membuat air mata Reyhan kembali terjatuh...
" sekarang aku harus apa Tal? Apa yang harus aku lakukan supaya kamu kembali? " gumam Reyhan..
Sampai ketemu di episod selanjutnya..
Bye😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjalanan Hidup TALIA
HumorPunya pacar, awalnya cuma sebagai taruhan, ntah kenapa secara perlahaan timbul rasa yang nyata dan sebenarnya ada.