Bagian 51

15.9K 719 30
                                    

Kemaren ternyata Dea melihat gue dan Reyhan sedang berciuman.. entah kenapa sekarang gue merasa malu dan ingin menjauhi Reyhan saking malunya...

" Tal " panggi Dea membuyarkan lamunan gue.. gue dan yang lainnya sedang ada di sebuah restoran yang ada hotelnya.. gue dan yang lainnya nginap di hotel itu.. entah apa namanya gue lupa.. susah diinget soalnya pakai bahasa inggris gitu...

Gue masih menunduk. Di depan gue ada Reyhan yang juga sedang menunduk.. gue rasa dia malu...

Gue gugup,,,

" Talia.. makan nak.. jangan mainin makanannya " saran mama..

Gue menarik nafas panjang dan mengambil kuah sayuran yang ada dihadapan gue..

Deg

Tangan gue dan tangan Reyhan bersentuhan.. dia juga hendak mengambil kuah itu...

Gue menarik tangan gue dari tangan Reyhan dan berjalan menuju kamar...

" Talia.. kemana? " tanya mama..

" aku ke kamar aja ma.. capek " jawab gue singkat..

" kuat lo ke lantai 3? " tanya Dea..

Gue mengangguk yakin dan mulai jalan pelan...
Meski kepala gue masih pusing namun gue berusaha buat jalan..

Di tengah anak tangga tiba tiba kepala gue pusing, gue mulai memperlambat jalan dan terkadang berhenti.

Greb

Reyhan memegang pinggang gue..

Gue hampir pingsan karna tidak makan dari pagi.. dan syukurlah Reyhan datang di saat yang tepat...

" hati hati " bisiknya ditelinga gue.. dia menggendong gue menuju kamar...

" gue ingin istirahat.. keluarlah " suruh gue sambil menunduk.. gue masih merasa malu. Entah kenapa gue baru sadar sekarang kalau perbuatan gue itu memalukan...

" kamu marah ya " tanyanya..

Gue cuma diam dan pura pura tidur...

Gue ngintip sedikit dan melihat Reyhan sedang memperbaiki selimut gue.. saat Reyhan melihat ke gue, gue nutup mata seolah sedang tidur benaran...

" selamat tidur sayang " bisiknya sambil mengecup kening gue..

Gue masih pura pura tidur dan ketika suara pintu berbunyi gue langsung duduk...

" tadi dia ngapain? " tanya gue dalam hati... malu gue bertambah gara gara Reyhan...

Kruuyuuuk

Perut gue bunyi... gue laper.. salah gue juga sih, tadi pura pura malu dan pura pura tidak laper.. meninggalkan meja makan yang sedang penuh... akhirnya sekarang gue menyesal dengan apa yang telah gue lakukan..

Oh tuhan.. kirimkan aku sebuah roti agar aku bisa makan.. kaalu tidak aku bisa mati kelaparan

Doa gue sambil memeramkan mata..

Sebuah roti datang di tangan gue.. gue senang dan kembali berdoa dalam keadaan masih menutup mata..

" tuhan terimakasih karna engkau menurunkan roti untukku.. " syukur gue...

" oi.. lo kenapa? Tu roti gue kasih biar lo gak mati.. sok jaim lo.. sok malu.. akhirnya nyesel sendirikan? " omel Dea.. gue kaget.. ternyata roti itu dari Dea.. bukan turun dari langit...

" lo taulah.. gue malu.. masa iya gue masih ada di meja makan dalam kedaan malu? " jelas gue sambil memakan roti tersebut...

" tau gak.. kata orang.. kalau malu itu malang.. itudah lo " kata Dea...

Gue cuma diam...

" lagian udahlah.. santai aja sama dia.. gue aja bisa santai kok ngeliat kalian " sindir Dea..

Gue memasang wajah datar ke Dea... dan menghela nafas panjang...

" gue malu De " rengek gue sambil menutup wajah dengan bantal...

" gue malu karna udah ngelakuin yang nggak nggak di mobil dengan Reyhan, gue merasa bersalah dan nyesal De, kenapa gue gak bisa nahan diri waktu bersamanya,, gue malah berani menciumnya dan dia juga membalas ciuman gue, gue gak berani bertemu dengannya, gue malu dan takut dia bakal marah... De bantuin gue De.. rasanya gue ingin menghilang aja di dunia ini... atau gak gue ingin cepat cepat nikah dengannya De tapi gak mungkin... huuu huuu "

Gue masih menutup mata dengan bantal dan ngeluarin semua yang ada di hati gue...

" sudahlah.. kamu gak usah malu.. juga sudah berlalu... "

Deg

Gue langsung mendongak dan terkejut saat yang gue liat kini adalah Reyhan.. bukan Dea .

" De-Da mana "

Gue berusaha menahan malu...

" pergi " jawabnya santai...

Gue menepuk jidat dan kembali menutup wajah gue dengan bantal...

Sumpah.. malu banget gue...

" katanya kamu mau menikahi ku? " tanya Reyhan..

Gue teriak..

" NGGAK.. APA SIH.. SANA KELUAR.. KELUAAAARRR!!  " gue rasanya ingin pingsan saja..

Ayo.. gue harus pingsan..  tuhan buatlah gue pingsan...

Percuma.. gue juga gak pingsan pingsan..

" ngapain marah? Aku juga mau kok melamarmu.. tapi tunggu waktu yang tepat.. tunggulah aku "

Bruk

Akhirnya gue pingsan benaran...

Perjalanan Hidup TALIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang