2. Kenapa?

5.7K 975 179
                                    

Super Freak!


Hyunsuk selalu bertanya-tanya:

Kenapa ya tiap kali Hyunsuk bareng Gon Hyung, Hyunsuk deg deg an?

Kenapa ya tiap kali Gon Hyung manggil nama Hyunsuk, Hyunsuk jadi ga karuan?

Kenapa ya tiap kali Hyunsuk ngambek, terus Gon Hyung jajanin es krim, Hyunsuk jadi lupa semua salah Gon Hyung?

Kenapa ya Gon Hyung suka manggil Hyunsuk pendek?

Kenapa ya Gon Hyung suka peluk Hyunsuk?















Kayak sekarang?







"Hyung lepasiin..." Hyunsuk udah merengek dari tadi. Pasalnya Byounggon memeluknya sudah hampir setengah jam.

"Hmm," selalu itu jawaban si rambut hitam tiap kali Hyunsuk merengek atau berontak ingin melepaskan diri.

Tiap hampir berhasil lepas, Byounggon selalu sukses membawa Hyunsuk kembali ke dalam pelukannya, seakan manusia mungil dalam dekapannya itu adalah guling.

Ohh, benar apa tebakan kalian. Iya, mereka lagi di kasur. Peluk-peluk manja. Yah, walaupun cuma keinginan Byounggon dan tanpa persetujuan Hyunsuk.

Iya, Byounggon dateng-dateng dari pulang kuliah langsung aja meluk Hyunsuk yang lagi main game di ponsel.

Hah, cuma tetanggaan aja udah peluk-peluk. Gimana jadi pacar?

Hyunsuk tuh risih, jantungnya ga karuan, bakal malu kalo ketahuan Gon Hyung!


Tapi ena.. -Choi Hyunsuk, 20 tahun.



"Dek," panggil Byounggon

Duh! Satu lagi nih!

Kenapa sih Gon Hyung suka manggil Hyunsuk itu dengan 'dek'?? Kan Hyunsuk jadi baper :")

"Hyuuuung lepasin Hyunsuuk.. mau makaaan, laperrr.."

Tolong Hyunsuk guys, dia ga kuat! Bodo amat sama Byounggon yang manggil dia 'dek', Hyunsuk laper nih!

"Bentar lagi dek, baterai Hyung belom penuh,"

Lu kira gue charger bandara!? -Choi Hyunsuk, lagi laper.

Hyunsuk diem, dia jadi ngambek kan. Misuh-misuh aja sambil liatin Byounggon yang masih enak pelukin dia. Masa fungsi Hyunsuk cuma jadi charger? Kan Hyunsuk ga lyke!

Hampir lima menit Hyunsuk diem aja, ga ngomong, ga berontak lagi. Byounggon jadi bingung, akhirnya dia buka mata dan ngeliatin wajah Hyunsuk yang lagi tidur sambil cemberut.

Lucu banget :")

Hyunsuknya ketiduran tuh karena ngambek dan ga ada tenaga lagi buat berontak ke Byounggon.

Byounggon senyum terus ngubah posisi Hyunsuk biar ngadep ke dia, terus Hyunsuk dibawa masuk ke pelukannya lagi. Jadi Hyunsuk ngadep tepat di dadanya Byounggon.

Ena ya ncuk?

Hyunsuk gerak-gerak kecil, entah sadar atau engga dia lagi nyari posisi nyaman dalam pelukan Byounggon. Byounggon cuma senyum ganteng aja tuh liatinnya.

Sambil memperhatikan wajah tidur Hyunsuk, Byounggon ngecup dahi Hyunsuk pelan, terus pucuk kepala Hyunsuk sambil berbisik..

"Selamat tidur pendekku~"




Hyunsuk ga bohong, dia juga bertanya-tanya apakah ini mimpi atau engga tapi,

Kenapa ya Hyunsuk suka banget ketika Gon Hyung manggil dia dengan 'pendekku'?

Super Freak!

Aduh aku baper :")
Tolong!! Kamera mana kamera!!

[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang