Super Freak!
Hyunsuk lagi bengong liatin Minseok masak.
Omong-omong, Hyunsuk lagi di kediaman MinWoon ehh WoonSeok ehh TaeSeok ahh ga tau!
Hyunsuk habis nemenin Minseok memeriksakan kandungannya yang udah masuk 3 bulan.
Sambil memperhatikan Minseok masak, Hyunsuk udah bisa ngeliat perut Minseok yang mulai gede. Hm, hampir kayak Hyunsoo. Eh, engga ding. Kan mereka beda 3 bulan.
Hm..
"Minseok," panggil Hyunsuk.
Minseok yang lagi nyicip masakannya itu langsung noleh. Ia mengedipkan mata beberapa kali, bingung karena Hyunsuk tidak kunjung bicara.
"Hyunsuk udah laper?"
Hyunsuk menggeleng.
"Hyunsuk penasaran.."
Tanya tidak ya? Tanya tidak ya?
Minseok masih mengerjabkan mata beberapa kali, sabar menunggu apa yang akan Hyunsuk katakan selanjutnya.
"Eumm," Hyunsuk terlihat ragu.
Minseok mengangkat alisnya. Sepertinya dia tahu. Ah, jelas sekali karena Hyunsuk beberapa kali ketahuan melirik perutnya.
"Hyunsuk penasaran gimana rasanya Minseok bisa ada adik dalam perut?"
Ding dong deng!
Hyunsuk mengusap tengkuknya lalu mengangguk.
Minseok tersenyum... yang... bisa dikatakan... menyeramkan... tapi terlihat lucu di mata Hyunsuk.
"Tapi Hyunsuk belom boleh tau,"
"Eh? Kenapa?"
Minseok menggeleng dengan lucu.
"Hyunsuk masih kecil,"
Hyunsuk mengerjabkan matanya bingung. Dia ga ngerti kenapa Minseok bilang gitu. Tapi tidak bertanya lebih karena ia yakin Minseok tidak akan mau menjawabnya.
Hyunsuk mengerucutkan bibir sementara Minseok hanya tertawa.
Apa Hyunsuk tanya Hyunsoo Hyung aja? Tapi kata Sungho Hyung ga boleh tanya adik adik an ke Hyunsoo Hyung :( Apa tanya Sungho Hyung aja ya? Eh, emangnya Sugho Hyung udah hamil? Kan baru aja nikah :(
"Udah, ga usah dipikirin. Kita makan dulu, yuk?"
.
.
.Hyunsuk masuk ke apartemen dengan lesu. Sepanjang perjalanan pulang, rasa penasarannya terus terngiang-ngiang.
Apa Hyunsuk tanya Mama Jiyong? Tapi nanti pasti kena ceramah :(
Hyunsuk jadinya cuma guling-guling di karpet ruang tamu karena rasa penasaranya ga memudar.
Tiba-tiba pintu apartemen terbuka, menampilkan Byounggon yang menatap Hyunsuk dengan kaget.
"Dek? Ngapain?"
Hyunsuk menoleh, kemudian mendudukan tubuhnya.
"Hyung udah balik? Gimana rekamannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi Hyunsuk
RandomHyunsuk selalu suka gimana cara Byounggon manggil namanya, yah, walau kadang suka dipanggil pendek. Byounggon ga pernah ngerti kenapa ada spesies imut bernama Choi Hyunsuk. Super Freak! dk1317's present Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. Bx...