Super Freak!
Hyunsuk memanyunkan bibir. Menatap lekat dua laki-laki yang sedang mengobrol asik tentang--entahlah, Hyunsuk tidak fokus ke sana.
Jemarinya kecilnya terhentak-hentak kecil pada meja yang kini terdapat menu makan siang sederhana.
Sesekali ia akan menendang pelan kaki orang di depannya. Yah, orang itu menoleh tapi kemudian hanya memberikan isyarat untuk menunggu pada mimik wajahnya.
Oh, ingin rasanya Hyunsuk melempar ompreng berisi makan siang itu ke orang di sebelah tunangannya.
"Makasih banyak ya, Hyung. Nanti kali gue bingung gue pc ke Hyung aja ya,"
"Oke siap siap,"
Setelah 'pengganggu' itu berjalan menjauhi pasangan hitz kita, Hyunsuk langsung menendang kaki Byounggon dengan sekuat tenaga.
"Aww, dek! Sakit!"
"Rasain!"
"Aw! Hey! Ah! Dek!"
Setelah puas menendang kaki Byounggon, Hyunsuk mendengus lalu mulai memakan menu makan siang sederhananya.
"Padahal kita lagi makan siang," omel Hyunsuk
Byounggon tersenyum. Tangannya terulur untuk menepuk pucuk kepala Hyunsuk lalu mengusak pelan rambut tunangannya.
"Oke lain kali Hyung usir deh kalo ada yang nanya-nanya pelajaran,"
"Ihh jangan!"
"Kan Hyunsuk ga mau makan siang kita diganggu orang,"
"Tapi--dia kan butuh.." cicit Hyunsuk di akhir kalimatnya.
Byounggon tersenyum karena gemas. Tunangannya ini emang keliatannya jutek cuek pedes tapi, dia perhatian kok.
"Itu baru Hyunsuknya Hyung,"
Aciaciaciaciaciaciacia....
"Maaf, apakah sunbae producer bernama BEX?"
Byounggon dan Hyunsuk menoleh ke sumber suara. Seorang laki-laki bertubuh mungil dengan rambut keritingnya yang lucu menarik perhatian kedua insan itu.
Oh, bukan karena tampilannya yang mencolok dengan baju berwarna oranye. Oh, juga bukan karena temannya yang berbaju hitam dan terlihat tidak bersahabat.
Tapi karena....
Dia menyebut nama BEX..
Nama Byounggon sebagai producer. Dan itu.. tidak diketahui banyak orang.
"Maaf?"
"Oh? Bukan ya? Tapi aku yakin, sih. Soalnya aku pernah lihat sunbae di studio,"
"S-studio?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi Hyunsuk
RandomHyunsuk selalu suka gimana cara Byounggon manggil namanya, yah, walau kadang suka dipanggil pendek. Byounggon ga pernah ngerti kenapa ada spesies imut bernama Choi Hyunsuk. Super Freak! dk1317's present Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. Bx...