17. Mati Aja Lo!

2.5K 516 28
                                    

Super Freak!

Siapa bilang Byounggon udah tobat dari ketidakpekaannya? Halah, sampis.

Nyatanya, belom. Atau mungkin ga akan pernah!



Hyunsuk melipatkan tangannya di depan dada begitu lihat Byounggon yang nyengir di depan pintu rumahnya.

"Ih dek maafin," ujar Byounggon waktu Hyunsuk mau nutup pintu.

"Mati aja lo," ucap Hyunsuk dingin lalu membanting pintu ngebuat Byounggon hampir jantungan.



Mau tau ceritanya?

Jadi, hari ini tuh ada festival di kampus mereka. Seluruh jurusan berpartisipasi dan bikin banyak stand menarik. Hampir semua orang dateng dan tentunya ini jadi ajang cari muka buat anak Fakultas Seni.

Ya jelas, tiap jalan dan ngeliat sesuatu yang langsung nakep mata, itu udah pasti anak seni.

Terus, di mana letak kekesalan Choi Hyunsuk?

Letaknya ada pada pemuda tampan yang lagi poto-poto bareng cewe dan uke cantik.

Kalau kalian bilang mungkin aja Byounggon dapet part time yang semisalnya ngunjungin stand bisa dapet poto bareng. Nononono.

Dia tuh baru mau keliling stand sama Hyunsuk, eehh.. ah sudahlah jangan dilanjutkan.


"Byounggon oppa!? Ya ampun! Udah lama ga ketemu, oppa makin ganteng," cewe adkel di SMA

"Loh!? Byounggon Hyung! Ihh mau poto bareng!" Uke jurusan sebelah

"Dek Byounggon? Ga jaga stand? Mau poto dong," kating cecan fakultas sebelah

"Minta nomor lo dek, kali aja bisa diajak jalan," kating cocan fakultas sebelah



Kepala Hyunsuk udah mendidih ngedenger segala ungkapan yang lebih pribadi buat Byounggon. Ga tau apa dari tadi Hyunsuk liatin tapi Byounggonnya asik aja ngobrol sama mereka.

Jadi Hyunsuk kabur aja dari pada makan hati.





Ga lama, Byounggon balik ke stand jurusannya dan nemuin Hyunsuk yang lagi nyemil.

"Loh, dek? Ga jalan-jalan?"

Ha ha ha. Kalo di komik atau anime, di kepala Hyunsuk udah muncul perempatan warna merah.




Waah, ini pacar siapa sih? Kok pelupa? -Choi Hyunsuk, mau nampol.




Hyunsuk senyum entah kenapa  ngebuat hawa sekitar jadi serem.

"Ha ha. Iya nih Hyung, Hyunsuk lagi males jalan-jalan," ucap Hyung dengan penekanan di setiap kata.

Lalu dia pergi dari stand. Byounggon bingung. Dia mandangin temen yang lain, mereka pada geleng-geleng.

"Kenapa sih?" Tanya Byounggon.

"Hyung," Woojin nepuk pundak Byounggon

Byounggon noleh, masang wajah tanpa dosanya.

"Lo kan tadi ngajak dia jalan-jalan, tapi lupa karena ketemu banyak orang,"

Byounggon menepuk dahinya. Dasar emang seme pelupa dan tidak peka!


Gitu deh. Berakhirlah Byounggon yang didiamkan berjam-jam bahkan tidak mau pulang bersama.

Byounggon natep pintu rumah keluarga Choi. Lagi mikir apa yang harus dia lakukan biar Hyunsuk ga marah lagi.

Chat udah, diread doang. Nelpon udah, ga diangkat. Nelpon ke telepon rumah juga udah, diangkat baru bilang halo langsung dimatiin. Diajak makan es krim udah, ditolak walaupun udah ditambah sama donat.

Masa Byounggon kudu naik pager buat lompat ke jendela kamar Hyunsuk? Kan ga lucu.






Oh! Byounggon tahu!







Tok tok tok

Hyunsuk membuka pintu kamar dan langsung kaget begitu mendapati Byounggon yang berdiri tepat di depannya.


"Ha!? Masuk dari mana!?" Tanya Hyunsuk

"Pintu belakang," jawab Byounggon sambil nyengir

"Mati aja lo!" Hyunsuk ngebanting pintu sekali lagi.


Ah, Byounggon lupa kalo dia kudu masuk juga ke kamar Hyunsuk dan ga bakal ada cara buat masuk ke kamar Hyunsuk selain pintu dan jendela kamarnya.

Huft.

Super Freak!

[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang