Beli oksigen dulu nih di gue -kbk
Jangan lupa masuk kulkas -Lbg
Super Freak!
Hyunsuk lagi bengong. Baring-baring di sofa studio Byounggon sambil megangin ponsel.
Dia ngeliat punggung Byounggon yang sekali-kali bergerak mengitu ritme.
Hyunsuk suka tiap kali main ke studio Byounggon. Sejuk dengan alunan musik yang dihasilkan oleh kekasihnya selalu buat Hyunsuk ngantuk.
Hyunsuk bosen, pasti bosen nungguin Byounggon. Karena selalu di studio, mereka juga jadi jarang kencan.
Hyunsuk sering datang bawa makanan, entah itu delivery atau dia buat sendiri.
Hari ini dia bawa kukis kesukaan Byounggon. Tapi sejak dua jam yang lalu, Byounggon belum noleh-noleh ke dia. Jadi Hyunsuk cuma bisa bengong-bengong aja ga tau mau ngapain.
Akhirnya dia iseng. Berdiri di belakang Byounggon yang lagi mainin music maker nya. Hyunsuk ngerti sih, kan mereka kuliah jurusan yang sama.
Karena kekasihnya itu masih tidak menyadari kehadirannya, Hyunsuk mulai berjongkok terus jalan ke samping Byounggon kemudian menyelinap ke depan Byounggon.
Byounggon kaget, dia ngelepasin earphone-nya dan ngeliat Hyunsuk yang udah nyengir sambil berjongkok di bawahnya.
"Dek? Sejak kapan kamu di sini?" Tanya Byounggon sambil menangkup kedua pipi kekasihnya kemudian mengecup bibir mungilnya sekilas.
Hyunsuk senyum terus meluk Byounggon ngebuat Byounggon mundurin kursi putarnya.
"Hyunsuk kangen," ujar Hyunsuk sambil mendusel ke dada Byounggon.
Byounggon ketawa waktu Hyunsuk ngelingkarin tangannya ke leher Byounggon terus naikin badannya di pangkuan Byounggon.
Ena ga Gon?
Jadi posisi mereka sekarang lagi pelukan ala koala.
Karena merasa ga nyaman, Byounggon mengangkat Hyunsuk terus dudukin dirinya di sofa tanpa melepaskan pelukan Hyunsuk yang udah nempel banget kayak koala.
"Hyung juga kangen," ujar Byounggon terus ngecup pipi kekasihnya berkali-kali.
Hyunsuk ketawa aja diciumin gitu.
Wah, lagi mode jinak. Byounggon suka.
Hyunsuk nurunin tangannya jadi mainin kerah kemeja Byounggon. Byounggon cuma liatin aja apa yang bakal Hyunsuk lakuin ke dia.
"Hyung kapan selesai?" Tanya Hyunsuk sambil memiringkan kepalanya menatap Byounggon dengan mata bulatnya.
Byounggon lemah. Dia mau makan Hyunsuk boleh ga?
Dia nyium Hyunsuk sebentar, "bentar lagi udah," ujar Byounggon
Hyunsuk langsung semangat, dia jadi inget kalo bawa kukis kesukaan Byounggon.
"Oh, iya! Hyunsuk bawa kesukaan Hyung!" Ucap Hyunsuk sambil mencoba mengambil toples berisi kukis di meja di belakangnya.
"Wow! Kukis!" Ujar Byounggon semangat.
Hyunsuk ngangguk, terus buka toplesnya dan nyuapin satu kukis ke Byounggon.
Byounggon menerima dengan senang. Hyunsuk nungguin Byounggon untuk menanyakan rasanya.
"Gimana?"
"Seperti biasa, enak!" Jawab Byounggon lalu kembali melahap kukis yang akan disuapi Hyunsuk.
Hyunsuk juga makan satu, terus naruh toplesnya di samping mereka.
Inget, posisi mereka ga berubah. Ga capek ya si Byounggon?
Kukis Byounggon udah hampir habis, matanya dari tadi memperhatikan kukis yang masih setengah di bibir Hyunsuk.
Perlahan Byounggon mendekat, dan memakan kukisnya Hyunsuk. Hyunsuk kaget.
Awalnya cuma sekedar mencuri satu gigit kecil, tapi kemudian Hyunsuk mendekat. Byounggon langsung senyum terus ngedekatin wajahnya juga.
Byounggon melahap kukis yang masih seperempat itu sampai habis hingga dia bisa merasakan bibir Hyunsuk yang sudah menempel dengan bibirnya.
Byounggon berhenti terus nelan habis kukis dalam mulutnya dan balik lagi mengecup bibir Hyunsuk.
Sekali
Dua kali
Tiga kali
Sampe akhirnya lama dan berujung lumatan lembut.
Tangan Hyunsuk udah dikalungin ke leher Byounggon, biar lebih nyaman posisi nyiumnya.
Geblek gue mimisan.
Byounggon suka rasa manis bibir Hyunsuk, apalagi ketika kekasihnya itu makan yang manis-manis. Jadi tambah manis.
Mereka berhenti. Hyunsuk ngatur napas, Byounggon ngecup dagu Hyunsuk jadi ngebuat Hyunsuk ngedongak, terus makin turun ke leher.
"H-Hyung," panggil Hyunsuk
"Hm?" Byounggon udah ngehirup aroma segar Hyunsuk.
Mengecup leher kekasihnya singkat lalu kembali melihat Hyunsuk yang masih mengatur napasnya.
Byounggon terkekeh begitu Hyunsuk menjatuhkan kepalanya di ceruk leher Byounggon.
"Ga usah cari kesempatan," ujar Hyunsuk lalu memukul pelan dada kekasih mesumnya itu.
"Aw! Kan kamu yang mulai, dek. Harus dimanfaatkan kesempatan yang ada,"
"Bodo amat!"
Yah balik lagi mode macannya. Ga papa lah, yang penting masih mau peluk.
Super Freak!
Waduh, authornya pingsan. Jinyoung juga pingsan. Gue aja yang gantiin.
Jadi, ada yang mau beli oksigen?
-Kim Byeongkwan, penjual oksigen.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi Hyunsuk
RandomHyunsuk selalu suka gimana cara Byounggon manggil namanya, yah, walau kadang suka dipanggil pendek. Byounggon ga pernah ngerti kenapa ada spesies imut bernama Choi Hyunsuk. Super Freak! dk1317's present Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. Bx...