Kali ini dapet notif ga??
Super Freak!
Hari ini pasangan fenomenal kita lagi ngedate di taman bermain. Sambil Byounggon yang ngerangkul pinggang Hyunsuk, dan Hyunsuk yang nyuapin takoyaki ke Byounggon.So swit sekali kawan.
Saya juga mau...
Takoyakinya. Biar disuapin Hyunsuk. Ehe.
Hyunsuk pamit bentar ke toilet, tapi ga lama setelahnya, Hyunsuk dikagetkan dengan pemandangan menyebalkan di depannya.
Byounggon lagi ketawa-ketawa akrab sama seseorang. Dan sialnya, manis banget.
Hyunsuk coba menenangkan emosinya. Ga bole marah, kan lagi kencan.
Dia jalan pelan ke arah mereka sampe Hyunsuk bener-bener mendidih ke ubun-ubun.
Byounggon nyubitin pipi orang itu.
PIPI!
Orang itu nabok Byounggon sebagai balasan yang entah kenapa keliatan slow motion di mata Hyunsuk.
Jantung Hyunsuk udah memompa cepat. Tapi dia tarik napas dalem-dalem buat menghilangkan amarahnya.
"Eh, Hyunsuk udah?" Tanya Byounggon waktu menyadari Hyunsuk udah berdiri di belakang temennya itu.
Temen? Iya, temennya Byounggon. Mungkin?
"Iya. Lanjut yuk Hyung?" Tanya Hyunsuk sambil lirik-lirik temen Byounggon yang memperhatikan Hyunsuk dari atas sampe bawah.
"Oiya, lupa! Hyunsuk ini Hyunjong, Hyunjong ini Hyunsuk," ucap Byounggon sambil nunjuk siapa dan siapa.
Hyunsuk menundukan kepala. Kudu sopan kan sama orang baru.
"Hyunsuk? Choi Hyunsuk?" Tanya Hyunjong.
Hyunsuk ngangguk aja, kan ditanya.
"Oh jadi ini Hyunsuk? Wah, Byounggon banyak cerita kalo lo itu--"
Byounggon langsung nutup mulut Hyunjong dengan tangannya. Sambil bisik-bisik ke Hyunjong yang ngebuat Hyunjong ketawa-ketawa.
Hyunsuk nyesek. Entah kenapa dia ga suka liat keakraban Byounggon dan Hyunjong-Hyunjong ini.
"Eum, Hyung?" Panggil Hyunsuk
Byounggon noleh. Dia nepuk kening, baru ingat akan suatu hal.
"Iya nih dek, Hyunjong mau ikutan kita sambil nyari gerombolannya nih. Dia tersesat dan ponselnya di titip ke temen,"
Oke. Sekarang udah ada perempatan warna merah di kening Hyunsuk. Dia makin ga suka sama Hyunjong Hyunjong ini.
Hyunsuk mencoba senyum, "iya, ga papa,"
Mungkin itu adalah ucapan yang paling disesali oleh Hyunsuk dalam 20 tahun dia hidup.
Bukan kenapa sih ya, masalah Hyunjong ini nempelin Byounggon terus kayak perangko!
Hyunsuk berasa obat nyamuk padahal yang punya kekasih siapa.
Ini nih kebiasaan Byounggon yang Hyunsuk ga suka, saking banyaknya temen, kalo udah ketemu temen lama pasti ngelupain eksistensi Hyunsuk.
Hyunsuk mau pulang aja :(
"Hyung, Hyunsuk mau--"
"Gon! Liat deh permainan itu,"
Kampret emang -chs, lelah dengan oknum khj tahun 98
Hyunsuk capek. Jadi dia duduk di aalah satu kursi taman, liatin Byounggon dan Hyunjong yang main tembak-tembakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔️] Super Freak! Lee Byounggon x Choi Hyunsuk
RandomHyunsuk selalu suka gimana cara Byounggon manggil namanya, yah, walau kadang suka dipanggil pendek. Byounggon ga pernah ngerti kenapa ada spesies imut bernama Choi Hyunsuk. Super Freak! dk1317's present Starring: Lee Byounggon x Choi Hyunsuk ⚠BL. Bx...